1. Perkenalan

993K 28.1K 1.5K
                                    

Hai guys, perkenalkan namaku adalah Jessica Blanche Robert, tapi aku biasa dipanggil Jessie oleh orang-orang terdekatku.

Aku adalah anak dari Adam Robert dan Evelyn Rosetta Robert. Papaku adalah pengusaha terkaya ketiga di dunia(menurut salah satu majalah bisnis loh ya).

Ayahku memiliki perusahaan besar dengan berbagai cabang di belahan dunia, dunia lain tidak termasuk ya, dunia lain mah buat Bang Kevin sama Bang Nash hihi.

Aku adalah anak perempuan satu-satunya, paling bungsu pula karena kedua kakakku laki-laki semua, jadi aku paling disayang oleh semua keluargaku ayeayyy.

Aku juga memiliki dua orang kakak laki-laki. Mereka tampan, karena gen dari papa. Aku? Tentu saja cantik karena keturunan gen dari mama. Pede tingkat dewa ewh.

Kakak pertamaku bernama Nash Dylanson Roberts, ia berusia 23 tahun. Kakak keduaku bernama Kevin Addison Robert, ia berusia 20 tahun. Dan sampai saat ini mereka itu jones fix. Aku juga sama huwaaaa.

Kedua kakakku juga sangat menyayangi dan memanjakanku. Mereka juga sangat perhatian padaku. Apa yang aku minta pasti diberikan oleh mereka. Jika tidak, pasti aku akan merengek sampai mereka memberikan apa yang aku minta hoho.

Aku ingin memberi tau suatu rahasia pada kalian, yah walaupun sebenarnya bukan rahasia lagi karena sudah banyak juga yang tau.

Sebenarnya aku adalah seorang bad girl. Aku suka membuat onar di sekolah. Aku juga suka menjahili murid-murid. Bahkan guru pun tak luput dari kejahilanku.

Aku juga sering di DO dari sekolah-sekolah karena sekolah sebelumnya sudah menyerah untuk mendidikku. Dan sekarang aku akan pindah sekolah yang ke-35. Hahaha

Aku pun juga sering mengganti warna rambutku. Hari ini warna rambutku blonde. Mungkin besok aku mengganti pink atau ungu.

Baju seragamku juga kukecilkan semua. Aku juga mengenakan rok span abu-abu ketat 5cm diatas lutut. Dipadukan dengan sepatu warna ungu kesukaanku. Perfecto.

Hai hai haaiiiii

Aku bawa cerita baru lagi. Padahal rencananya mau nulis cerita ini pas Gangster in Love udah kelar, tapi salahin tangan sama otak aku nih yang gabisa diajak kompromi hehehe.

Jangan lupa vomment ya^^

Follow IG @murninunia

Bad Girl and Crazy TeacherWhere stories live. Discover now