7

1.3K 140 2
                                    

Seperti biasa saat jam istirahat kedua telah berbunyi Nada langsung berjalan ke ruang radio milik sekolahnya.

"Hei gengs walaupun hari ini, hari yang nyebelin banget buat guee. Tapi tetep kok gue bakalan hibur kalian hari ini cepet banget ya rasanya. Hujan satu hal yang paling gue suka. Soalnya gue selalu inget mi instan telur dan cabe hmmm. Okedeh cukup gue Sharing hal-hal ga penting ini, gue dapet kiriman lagu dari Lenny yaitu lagunya Viera judulnya Bersamamu cekidott ..." Nada yang biasanya apik menggunakan kata-kata untuk menarik pendengarnya sekarang malah agak kesulitan entah mungkin karena rangkaian kejadian yang terjadi hari ini.

-----------------------------------------
Ku kan setia. Menjagamu. Bersama dirimu, dirimu. Sampai nanti akan selalu bersama dirimu.🎵🎵
-----------------------------------------

Hal yang membuat Nada memilih berorganisasi di radio sekolah karena Nada mencintai musik. Musik baginya adalah teman. Kalau sedih dia seakan mencurahkan isi hatinya dengan mendengarkan musik. Kalau senang dia bisa mencurahkan kesenangannya pada musik. Seakan musik itu mengerti apa yang sedang dia rasakan.

Selesai membawakan acara radio sekolah, Nada langsung kembali ke kelasnya untuk meminum jus yang sejak tadi sudah dibelinya. Di kelas ternyata tepat di tempat duduknya ada Jason dan Kayla juga dayang-dayangnya itu sedang berbincang bincang. Tapi .. entahlah sepertinya dayang-dayangnya itu hanya menjadi nyamuk diantara Jason dan Kay.

"Misi ..." ucap Nada dengan sopan tanpa memperdulikan lagi hatinya yang kesal karema tempat duduknya sedang dipakai sebagai tempat pacaran oleh kedua musuh bebuyutannya.

kringggg🔊
Bel pulang sekolah sudah berbunyi.
Entah kemana Marvin, Steve dan Jackson pergi yang jelas hari ini Nada akan pulang sendirian tidak diantar Marvin seperti biasa.

"Eh Je liat Marvin ga? " tanya Nada pada sahabatnya yang baru saja lewat di depannya.

"Engga tuh ... eh mau balik bareng ga?"

"Engga deh gue cari Marvin aja."

☆☆☆
Jason keluar dari kelasnya, tiba tiba ada yang membekapnya dari belakang. Berteriak? tidak mungkin karena mulutnya sudah di sumpel dengan sapu tangan milik seseorang.

"Heh gua gabakalan ngapa-ngapain lo disini tapi sampe lo macem-macem apa lagi smpe deketin Nada awas aja lo!! abis sama gue asal lo tau gue uda ngejar dia dari pertama kali masuk sekolah!!" ancaman itu keluar dari mulut Marvin.

"Siapa sih lo sok kenal banget siapa sih yang suka sama Nada? cewe dandanan kampungan kaya gitu sifatnya tomboy gajelas kerjaannya dengerin musik doang uda dapet jawabannya kan? sekarang lepasin gue!" karena Jason berbicara seperti itu dia mendapatkan tijuan dari Marvin. Berhasil membuat bibirnya sobek.

Nada mencari Marvin mengelilingi sekolah tapi Nada tidak menemukan batang hidungnya Marvin sedikit pun. Sampai akhirnya Nada terkejut mendapati bahwa temannya Marvin sedang mengancam Jason.

"Marvin, Jackson, Steve ngapain si kalian? kurang kerjaan? mau sok jadi jagoan? ada apa si ini sebenernya?" Nada sangat terkejut dengan kelakuan sahabat-sahabatnya itu.

"Oh itu Nad kita itu lagi ngasih peringatan ke dia supaya engga gangguin lo lagi soalnya si boss cembu----- awww." ucap Steve terpotong karena kakinya diijak oleh Jackson.

"Lo tuh gimana sih Steve gimana kalo si boss marah?" Jackson memberi tahu dengan berbisik.

"Uda deh ya gue gangerti dan gamau tau kenapa ini bisa kejadian lo Marvin kalo lo gamau minta maaf ke Jason lo gausa jd temen gue." Nada berkata seperti itu sambil menarik tangan Jason.

" Nada berkata seperti itu sambil menarik tangan Jason

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●●
vote
comment
share
add to your reading list

thank you💕

Mulmed-song : Bersamamu - Viera.

MUSIK [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang