Disappointed

556 50 0
                                    

"Ah elah bego lu tadi baru ketemu. BTW ... I Miss You To. Besok jangan jemput ya mama mau anterin gue." Nada membalas pesan singkat dari Jason.

Sesuai permintaannya Jason tidak datang untuk mengantar Nada, namun aneh perasaan Nada berbeda saat Jason tak ada di depannya menggunakan helm dan hoodie hitam seperti biasa.

Nada hanya melamun selama di mobil. Memperhatikan ramai nya ibu kota. Macet.

Tepat dua menit setelah bel masuk berdering, Nada tiba di sekolah hampir saja dia terlambat. Di kelas dia melihat Jason dan tersenyum pada Jason. Entah mengapa senyumannya tak di balas.

Jam kosong, Bu Rini tidak masuk anaknya sakit kata guru piket. Jam kosong memang menjadi surga para murid yang lupa mengerjakan PR Matematika, Gamers, dan murid yang punya pacar sekelas tentunya.

Biasanya setiap jam kosong Jason tidak pernah absen datang menemani Nada belajar atau hanya untuk sekedar menemani duduk. Tapi hari ini sepertinya berbeda, Jason lebih dingin dari biasanya.

Jam istirahat sudah berbunyi 3 menit yang lalu, Jeje dan Nada berjalan berdampingan. Terlihat di pojok kantin ada seorang cowok yang sedang menghisap rokoknya. Jason.

"JASONNN MANA JANJI LO MANA!, lo bilang lo bakalan buang semua yang gue benci, lo bakalan berubah buat gue, tapi apa sekarang?!!!" Nada menggerutu sambil menahan amarahnya agar tidak terlalu meledak.

"BRISIK TAU GAK ! GAK USAH NGEBENTAK GUE !. Ini hidup gue, bukan hidup lo. Lo ga perlu ngatur-ngatur gue." kata Jason dengan marahnya.

"Lo bilang lo bakalan terus liat gue senyum ! tapi apa? sekrang gua lagi nangis di depan lo untuk yang kesekian kali Sen .." Nada menangis.

"Halah itu cuman bualan manis gue doank, dan lu BEGO mau aja gue kadalin. Jelas-jelas lu tau sendiri lo bukan type gue banget la yawww. Masalah gue sayang sama lo nggak usah di ambil hati ya entar susah move on lagi hahaha. Lo tuh cuman pelarian, gue mana mau sih sama cewe model kaya lo di London cewek gue banyak yang cakep masa gue milih lo." kata Jason sambil beranjak pergi.

"Lo jahat."

"O iya gue lupa. Lo masih inget Boy? hamster yang kita temuin di semak-semak? dia uda mati, kesel gue dia ngerepotin gue. Dan gue nggak suka hamster sama sekali. Mayat nya gue buang ke tong sampah rumah gue tadi pagi."

Jeje yang melihat kejadian itu melongo dan ikut teriris hatinya. Dia paham apa yang sedang terjadi disini, tapi dia tak bisa bicara apapun.

" Sorry, i can't Nad."

"Apa ini sebenarnya, dia yang menaburkan benih kebahagiaan dan sekarang malah menghancurkan bahagiaku. Aku tak tahu salah ku dimana. Dia melampiaskannya pada ku."

" I Hate You Jason "

-----------

gila jason jahat😂 jd kesel sendiri aku wkw

vote
comment
share
add to your reading list

buat yang suka story ku yang My Destiny sorry ya mau aku unpublish soalnya mau revisi juga nih hehe.

sorry.

thank you💕

Mulmed-song : I Hate You I Love You - Gnash ft  O'Brien.

MUSIK [Revisi]Where stories live. Discover now