8

1.2K 137 3
                                    

Nada menarik tangan Jason menuju kantin dari tasnya mengeluarkan obat merah kapas dan plester. Nada selalu bawa perlengkapan p3k karena ibunya yang menyuruh. Ibunya sangat protektif karena Nada pernah masuk rumah sakit karena demam berdarah.

"Sorry yaa gara-gara temen gue bibir lo sobek gini, gue tau lo emang nyebelin tapi ga seharusnya Marvin, Steve, sama Jackson kaya gini ke lo. Gue bantu obatin ya "

Nada berbicara sambil mengeluarkan alat-alat p3k yang dia bawa .

"Awww pelan-pelan kek niat ngobatin ga sih sakit ni." Jason membuka percakapan yang semula hening.

"Ih bawel banget sih mau sembuh ga?"

"Aneh ya sahabat-sahabat lo itu jadi psikopat gua rasa kalo uda lulus, gue kira lo orang terese yang pernah gue temuin, ternyata lo baik ya peduli sama orang."

Nada tidak menghiraukan apa yang di ucapkan Jason karena dia fokus mengobati luka Jason.

"Uda deh selesai, uda ah gue balik ya uda siang banget nih." ucap Nada segera berpamitan.

"Eh lo balik sama siapa? mau gue anter ga? ucapaan terima kasih aja gaada niat lain kok." tawaran Jason diterima oleh Nada.

mereka berjalan menuju parkiran bersama-sama. Motor ninja berwarna hijau dengan helm hitam diatasnya terparkir didekat pohon. Jason yang lebih dulu naik ke atas motor miliknya. Melihat Nada kebingungan Jason pun bertanya.

"Kenapa lo? kok diem aja? ohh gua tau bingung naiknya pasti ketinggian ya? jangan pendek-pendek makanya jadi orang , nih pegang tangan gua naik pelan-pelan."

Nada terkejut dan berdebaran jantungnya karena di perlakukan seperti itu oleh Jason namun daripada terlihat degdegan Nada dengan perlahan menerima uluran tangan Jason dan naik ke atas motor.

Jason dan Nada telah sampai.

"Oh disini rumah lo? tetanggaan sama nenek gua donk namanya Darsinah." Jason menunjuk rumah neneknya.

"Ohh iya kenal dia biasanya nyuruh gua beliin bubur disamping rumah kalo gua lagi duduk di teras." Nada juga menunjuk tukang bubur yang ada di samping rumah.

*deardiary 041016
hari ini cowo rese itu seketika jadi baik banget tapi sifat resenya masih ada sedikit sihh

●●●●
vote
comment
share
add to your reading list

Thank you💕

MUSIK [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang