BUKAN UPDATE

5.7K 189 4
                                    


Alohaaaaaa   gaesssss maafkan ini bukan updatean, numpang ngelapak dulu yah....hahahaha

hahahaha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.










Nah, kita ada info bagus nih, si abang garra sama si eneng laras mulai open PO Eksklusif 😍

The Empty Soul
Penulis : Dewie Sofia
Akun      : @DD_Taros
Adult Romance Contemporer 21++

👉 Harga Diskon PO 20% Rp 79.000,- 😍

Dan dapatkan bonus 👉 Love Letter Garra untuk Lily dan Memo Book Floral 💖💖💖 Hanya untuk periode : 29 April - 8 Mei 2018

Cara PO?

Kirim format berupa :
Nama :
Alamat lengkap :
No HP :

Kirim  ke no WA 0857 6061 6018

atau email : orderbuku2@gmail.com

Follow IG penulis :  @dewiesofia
Follow IG Penerbit : @darkrosepublisher

Sinopsis : "Kenapa kau berusaha menahan sentuhanku? Kau takut tergoda?" 👉Laras Aranis Pramudhita memiliki luka kelam akan kehidupan keluarganya. Ibunya - yang dikhianati sang ayah demi wanita lain - terpuruk dalam kesedihan yang mendalam hingga ajal menjemputnya, menginggalkan Laras kecil menanggung beban dan luka yang membekas dalam.

Setelah dewasa, Laras bertekad untuk tidak akan pernah jatuh cinta. Ia tidak mau hidupnya hancur seperti ibunya, karena bagi Laras, semua lelaki sama berengsek seperti ayahnya. Sampai ia bertemu dengan Garra, pria arogan yang ambisius, yang bertekad untuk memilikinya, yang tidak pernah lelah mengusik hidupnya, yang dengan teguh terus berusaha menggelitik relung hati Laras yang beku.

Pelan - Laras yang pada awalnya menolak kehadiran pria itu, kini mulai membuka hatinya. Namun, Laras yang baru saja merasakan bahagia harus kembali terlempar pada kenyataan pahit. Pria yang berhasil membuat hidupnya berwarna, ternyata adalah orang yang begitu dekat dengan akar kehidupannya yang kelam.

Satu persatu ujian datang menghampiri keduanya, hingga sebuah kenyataan pahit terbongkar di hari yang seharusnya menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Laras.

Lalu, bagaimana nasib Laras dan Garra? Apakah kisah mereka harus hancur semudah itu? Apakah takdir berlaku sekejam itu pada keduanya? Tidak adakah setitik harapan bagi Laras untuk keluar dari kekosongan jiwanya?

Nah loh.... Penisirin khan jadinya, selain love letter garra buat laras ada epilog plussssss satu extra part lagi waaaa seneng dong ya 😍😍😍

Hayoooo yang udah gak sabar pengen tau kelanjutan nasib cinta mereka di order ya yar bisa di peyuk-peyuk manjah si big guy and lili_nya 😉😘

NARIK SUKMO (TERSEDIA DI GRAMEDIA)Where stories live. Discover now