part 1

2.9K 175 12
                                    

Dongeng, merupakan sebuah cerita kuno yang sebagian besar oleh semua orang menganggap bahwa hal yang terkisah dalam sebuah dongeng tersebut adalah nyata adanya. Disampaikan secara turun-temurun.. dari ibu kepada anaknya.. dan dari sang anak kepada anak anaknya lagi. Terus menerus dari generasi ke generasi.

Namun.. dongeng juga biasanya di kaitkan dengan sebuah cerita penghantar tidur semata. Maka tak heran jika banyak juga yang menganggap bahwa hal yang terkisah dalam sebuah dongeng tersebut tak benar-benar nyata. lalu bagaimanakah jika kisahnya adalah nyata.. kisah mengenai seorang putri dari sebuah kerajaan peri atau yang biasa kita sebut dengan Elf. Kerajaan para Elf terletak jauh di dalam hutan kelam, yang disebut dengan Lavalthon.  Hutan yang penuh dengan misteri. Yang tak tersentuh dunia luar. Disini.. dongeng dan dunia nyata adalah satu.

Kisah dimulai saat salah satu bangsa immortal, sang pemilik keabadian bangsa yang dikenal berdarah dingin dengan mata mereka yang begitu khas bewarna merah semerah darah, terlihat begitu mempesona jika ditatap namun sarat akan pernyataan bahaya. Bangsa yang begitu serakah dan begitu haus kekuasaan. Dimana mereka menginginkan sesuatu yang bukan milik mereka.

Ada suatu hal yang menarik dari bangsa Elf.. mereka bisa membagi energy kehidupan mereka yang disebut dengan 'maya' untuk menyembuhkan luka. Baik luka berat atau ringan, mereka juga menggunakan 'Maya' mereka untuk bertarung.. dengan cara menyalurkan energy 'maya' mereka ke pada suatu benda tertentu dan menggunakannya sebagai senjata yang melayang dan bergerak sesuai dengan perintah sang Elf. Tak Seperti bangsa penyihir yang mana kekuatan magic mereka sungguh luar biasa. 'Maya' dari bangsa Elf merupakan sihir murni, yang memiliki batasan tertentu. Lalu ada satu hal lagi yang harus diketahui mengenai bangsa Elf ini.

Bangsa mereka memiki sebuah batu krystal... sumber kekuatan terbesar dari bangsa itu. Krystal itu dinamakan Krystal Kehidupan. Mengandung kekuatan yang sangat besar dan hanya para Raja dan Ratunya, serta keturunannya yang terpilih yang dapat menggunakan juga mengendalikan kekuatan dari Krystal tersebut.

Selama berabad-abad Krystal itu aman tersimpan di kerajaan Elf. Namun hasrat serakah dari bangsa penghisap darah yang biasa kita sebut sebagai bangsa vampire merusak keseimbangan dunia immortal. Mereka memburu krystal tersebut. Menyerang kerajaan Elf dan memorak porandakannya. Sang Raja dari bangsa Elf mengambil sikap berani dengan bertarung di garis depan berhadapan langsung dengan sang penguasa makhluk berdarah dingin itu. Sedang kan sang Ratu Elf bersembunyi dengan aman di dalam istana. Mendekap erat putri mahkota penerus takhta satu satunya .

Semua orang kini tengah mempertaruhkan nyawa di garis depan tugas yang penting bagi sang Ratu menjaga Krystal Kehidupan dan sang putri dengan aman demi keberlangsungan kerajaan itu.

---------

"Ibu..." Si kecil penerus dari Crescent Claws pack bersuara memotong cerita ibunya, sang ibu kemudian menunduk dan menatap wajah anaknya yang duduk manis di pangkuannya. Melemparkan senyuman hangatnya seperti biasa lalu menjawab sang anak hanya dengan bergumam.

"Hmm?" Si kecil itu lalu memilin ujung renda dari kain pakaiann ibunya... kemudian berkata...

"Aku tak suka ceritanya. jangan dilanjutkan.." Sang ibu menatapnya heran lalu mencubit gemas pipi anaknya.

"Kenapa? ini cerita yang bagus.. bukankah kau yang ingin minta di ceritakan kisah mengenai bangsa Elf?" Sang anak menatap ibunya dengan raut wajah menyesalnya.. sang ibu lalu mendekap si kecil kemudian mengecup pelan dahi putranya tersebut.

"Karena lanjutan dari ceritanya terdengar menyedihkan. Sudah pasti ayah sang putri takkan selamat begitu pula dengan ibunya dan dirinya. Aku tak suka kisah sedih ini." Sang ibu tertawa kecil.. ia hanya tak menduga Crescent Claws pack.. pack yang dikenal selalu memiliki seorang Alpha yang kuat, tegas, kejam, dan tanpa ampun bahkan ada yang bilang para Alpha dari pack ini tak pernah memiliki hati. Entah itu karena gen atau kutukan, namun nampaknya rekor itu akan berakhir di saat anaknya menjadi penerus di pack ini. Sungguh seorang anak berhati lembut dan juga baik.

The Great LunaWhere stories live. Discover now