- NGOPI DULU -

447 59 30
                                    

Ketika bab ini ditulis, aku sudah bilang kalau untuk minggu awal Oktober, Dawson Pass Project masuk ke fase "hiatus" lagi, tapi kemungkinan besarnya kami kembali ke minggu kedua Oktober, kok :3 .

Btw, kalian bisa setel lagu di multimedia. Karena kita bakalan chilling dan santai :3 .

Bab "Ngopi Dulu" ini aku bakal cerita seputar sedikit BTS (bukan boyband ya, para ARMY, tolong) soal bagaimana Dawson Pass Project dimulai.

Di bab bonus yang berisi wawancara tertulis kalau aku yang punya ide, hehe, iyap, memang benar.

1. Dawson Pass Project menjadi proyek kolaborasi aku dengan najihajarot setelah lihat proyek CEO nya Kak PhiliaFate, Kak Shireishou, dan Kak AstieChan. Terimakasih sudah menjadi inspirasi :3.

2. DPP (kusingkat aja karena biar pendek) awalnya kubuat karena aku baru menemukan perbedaan antara Thriller dan Misteri. Nina Carsson di IWSBDLN adalah kelinci eksperimen penulis untuk bermain di pure misteri, tanpa hantu, tanpa darah. Sebagai gantinya, harusnya aku bikin delusi Nina sebagai teror, mengasyikkan karena aku berusaha menyesuaikan kembali ke ritme ini dan menyesuaikannya dengan plot.

3. Nina Carsson adalah karakter cewek yang menakutkan, serius. Dalam pembuatannya, penulis harus punya tendensi bunuh diri yang sama seperti Nina, Nina punya pikiran-pikiran kelam yang ... menurutku menakutkan, aku berusaha menyortirnya di versi wattpad untuk menyesuaikan dengan outline.

4. Aku masih ingin membikin dan mempertahankan ritme gelapnya, hmm,  pokoknya, IWSBLDN ini eksperimental banget.

5. Kedua cerita DPP akan terdiri kurang dari 30 bab, kami sebagai penulis ingin menggabungkannya jadi satu untuk "suatu" keperluan di tahun depan.

6. Dawson Pass Project adalah novel ketigaku setelah PANDORA: Iris, sementara novel kedua terbengkalai (haha maaf).

7. Akan ada kejutan di halloween nanti :3

Segitu saja hal-hal trivia mengenai buku IWSBDLN, omong-omong, alasannya ditulis bab ini adalah ... karena kita (yup, aku, partnerku, dan para pembaca) merayakan ini.

Terimakasih dukungannya! Tanpa para pembaca, Nina Carsson tidak akan bisa maju sejauh itu! :3 The Heroes (menurut Wattys) adalah cerita dengan karakter yang memiliki sifat serta keterbatasan yang unik dan dapat memberikan perspektif baru soal mema...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terimakasih dukungannya! Tanpa para pembaca, Nina Carsson tidak akan bisa maju sejauh itu! :3 The Heroes (menurut Wattys) adalah cerita dengan karakter yang memiliki sifat serta keterbatasan yang unik dan dapat memberikan perspektif baru soal memandang kehidupan. Humm, yup, satu trivia lagi sebenarnya bahwa akan ada yang aku sampaikan di dalam buku ini, tunggu sampai tamat. Sementara itu, bagaimanakah menurut kalian soal buku ini? Apa yang kalian rasakan? Bagaimana menurut kalian soal Nina? Let me know :3, silakan di inline.

I, Who Should've Been Dead Last Night [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang