APP - 3

71.9K 5.5K 928
                                    

Park Jimin akan menikah tentu menjadi perbincangan hangat di kalangan karyawan maupun pebisnis. Jangan lupakan media yang menganggap Jimin adalah berlian, tampan, kaya raya dan cerdas, ditambah Kim Taehyung yang berada di sekitarnya. Tetapi bukan rahasia lagi kalau Jimin itu suka bermain-main dengan para wanita dari satu ke yang lainnya—walaupun reputasinya tidak seburuk Taehyung. Padahal kalau dipikir, Taehyung dan Jimin sama saja. Hampir mustahil mereka menggunakan perasaan. Namun dipastikan para wanita yang pernah memiliki hubungan dengan kedua pria itu mendapatkan tunjangan yang menyejahterakan ditambah perlakuan yang begitu manis. Jimin ataupun Taehyung tahu cara menghargai dan memanjakan wanita. Tetapi kalau membicarakan pernikahan, lain lagi.

Kabar tentang rencana pernikahan Jimin sudah tersebar ke mana-mana terlebih calonnya adalah yang sudah dikenal khalayak luas. Kim Taeri adalah aktris yang sering wara-wari layar tv. Wanita itu memang memiliki acting bagus ditambah wajah yang menunjang. Semua orang tahu kalau dia berteman dekat dengan dua pengusaha muda, Taehyung dan Jimin. Dulu sering sekali ada rumor mengenai Taeri yang menggunakan teman-temannya untuk mendapatkan tawaran pekerjaan besar. Taeri sama sekali tidak membantah, bahkan dia terang-terangan mengatakan kalau Taehyung sering membantu dia membujuk sutradara dengan menginvestasikan modal di film atau dramanya. Terbilang nekat sekali. Tetapi melihat bagaimana kcting Taeri, semua mengerti mengapa Taehyung menginvestasikan uangnya. Sama sekali tidak mengecewakan dan Taeri yang berakhir dengan senyuman. Bagaimanapun dia tahu kualitas akan mengalahkan ocehan orang-orang.

Adapula desas-desus hubungan antara Taeri, Jimin dan Taehyung dari yang biasa saja tentang masa lalu percintaan mereka sampai liar di atas kasur bertiga sekaligus. Taeri tak pernah menanggapi terlebih ketika para pencari berita itu berusaha mengorek dalam. Mungkin mereka sendiri sampai bosan sendiri karena tak mendapatkan jawaban apapun. Tidak penting. Yang Taeri inginkan adalah pertanyaan tentang betapa hebat dirinya, bukan orang lain apalagi dua cecunguk itu. Enak saja mereka mau ikut tenar! Tetapi kadang ada manfaatnya karena pria-pria hidung belang kerap ngeri mendekati Taeri mengingat wanita itu memiliki dua backing orang kelas atas. Tidak sedikit juga yang malah kurang ajar menganggap Taeri jadi murahan, asalkan kaya. Sebenarnya Taeri memang suka kekayaan, tetapi tidak dengan pria-pria yang merendahkan seperti itu. Maka dia akan memikirkan cara untuk menyingkirkan mereka. Tentu saja menggunakan kekuasan dan ketenarannya di mana Taehyung dan Jimin termasuk di dalamnya sebagai bidak.

Perihal rencana pernikahan Taeri dan Jimin yang tersebar banyak tanggapan dari segala pihak. Ada yang tidak kaget karena berpikir bagaimanapun Park Jimin pasti menikah dengan orang yang dia percaya, adapula yang mengira bahwa selama ini Taeri dan Taehyung yang memiliki hubungan diam-diam, ada juga yang menganggap selama ini Jimin dan Taeri saling mencintai hanya saja menahan diri karena Taehyung. Tidak ada yang tahu alasan sebenarnya bagaimana kedua orang itu memiliki rencana sempurna di mana Taehyung menjadi bagian di dalamnya menjadi salah satu yang mengetahui.

Ketika Taehyung dijelaskan secara mendetail, dia kaget. Tidak berteriak sama sekali atau melayangkan protes, yang ada hanya hening seakan seluruh sistem otaknya mendadak berhenti bekerja. Dia merasa kedua temannya ini gila—dan memang sedari dulu dia tahu dua orang di depannya ini gila. Sangat ambisius. Taehyung masih tidak setuju tetapi tidak juga protes, dia ingi menikah dengan Taeri tetapi tidak seperti Park Jimin. Dia ingin mendapati hati Taeri dengan cara yang benar, bukan berakhir bercerai.

Jimin sendiri menikah bukan karena menginginkan perusahan jatuh ke tangannya, dia sudah menggenggam erat perusahaan bersama dengan Jeon Jungkook yang kebetulan belum ingin ikut andil. Jungkook masih sibuk dengan kuliahnya dan sekarang sedang kembali ke Korea karena liburan. Ayah Jimin adalah milyader sama seperti Ayah Taehyung—mereka berdua berteman persis seperti anaknya. Ibu Jimin sendiri sudah lama meninggal dalam sebuah kecelakaan saat dia duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Sekitar lima tahun setelahnya, Ayahnya menikah lagi dengan Ibu dari Jeon Jungkook. Ibu Jungkook adalah wanita lembut yang baik hati. Tidak ada masalah dalam memperlakukan Jimin, sama seperti Jungkook yang tidak macam-macam. Malah Jimin merasa Jungkook cukup menggemaskan. Hanya saja dia masih memiliki nenek yang menurutnya begitu berharga. Neneknya mengurus Jimin sejak kecil bersama Sang Ibu, bahkan semakin sering ketika Ibunya telah tiada. Ketika Sang Nenek divonis kanker stadium akhir, satu-satunya yang Jimin inginkan adalah membuat neneknya bahagia. Siapa sangka bahwa yang keluar dari bibir neneknya adalah yang selama ini tidak pernah Jimin bayangkan. Namun dia tahu bagaimana rasanya kehilangan, maka dia ingin membahagiakan neneknya. Meluruhkan seluruh ego dan kesenangannya demi keinginan Sang Nenek. Nyatanya Park Jimin akan selalu jadi anak manis yang begitu baik hati.

A Perfect Plan ✓Where stories live. Discover now