TRAILER II + PENGUMUMAN

37.6K 1.4K 252
                                    

Heyo All, My Fav Aveyours! ❤

Iya, sekarang sudah aveyours, soalnya pairingnya gak cuma Kookri. Tapi tetap Kookrish di hati.

Buat yang sudah lihat di instagram, pasti tahu aku berbuih ngomongin ini. >< Tapi takut ada yang belum tahu, jadi kuumumkan secara resmi.

Aku punya kabar baik yang membahagiakan untuk aku, kamu dan kita. Pembaca baru ataupun lama. Kita semua bergabung dan berkumpul di sini. Hore!

A PERFECT PLAN AKAN JADI BUKU KETIGA YANG DITERBITKAN! YEAY!

Mana yang kemarin komen mau APP diterbitin? Nah, sekarang sudah akan diterbitkan dengan kaidah-kaidah, aturan yang ada bahwa namaya tentu harus diganti dan tidak boleh as idol. Tentang mengikuti hukum.

Nanti di sini ketemu sama, Ryu Jimin, Ryu Jeongoo dan Kim Taekyung. Tentu tetap ada dua wanita yang mengisi hari mereka yaitu, Kim Taeri dan Jung Isla.

So, jadi ini bukan FF ya.

Btw aku memang kepincut dengan marga Ryu. Cocok buat Jungkook. Terus Taekyung duh dom banget gitu.

Well perlu diingatkan bahwa Taeri ataupun Isla juga tidak pernah ada visualisasi khusus. Bahkan untuk yang selama ini member bts kalian bayangkan mas-mas ganteng tetangga kalian, juga boleh. 

Untuk ceritanya bagaimana? Sama atau beda? Baik, aku jelaskan ya. FF ini sudah tamat di part kemarin tetapi tentu akan ada penutup berupa epilogue yang akan dipost nanti karena harus menyesuaikan di buku dengan isi yang berbeda. Jadi yang beli novel mendapatkan untungnya.

Isi novel sendiri, ada semua part yang di sini tetapi ada part tambahan sehingga mendapatkan ending berbeda juga ada part tambahannya. Iya Konflik baru gitu. Jadi nanti epilog akan menjembatani ke novel. 

Di Novel part tambahannya hampir 10 part dengan long chapter. (Btw ini masih diedit-edit mbak editor ya tapi) Btw long chapter itu, kayak misalnya di sini satu chapter 1K di sana bisa 1K-2K. Lalu diusahakan akan ada barcode juga di novel biar ada tambahan Chapter lagi. Atau mungkin bisa fanart. Iya banyak deh. Di luar itu tentu yang ikut PO akan dapat bonus lainnya seperti ebook. >< 

Hayo penasaran gak? Beli bukunya ya!

Semua yang ada di cerita ini, yang baik, diambil. Yang buruk, dibuang. Dan belum tentu menurut kamu baik, menurut orang juga baik. Belum tentu menurut kamu buruk, menurut orang juga buruk. Beda orang, beda apa yang dia sudah jalankan, beda kultur, beda tempat dia hidup, beda juga pemikiran. Beda juga cara menghadapi banyak hal. Jadi simpan untuk diri sendiri yang mana yang kamu yakini. Jangan saling sikut atau bersikeras paling benar. Karena hal-hal seperti ini abu-abu, semua orang punya pegangannya sendiri.

Buat info lengkap staytune di instagramku ya Jeon_ai

Terbitnya kapan ? Kemungkinan Maret awal, tapi lihat nanti saja. Jadi bisa nabung dulu. 

Po nya shopee? Belum tahu. Tergantung penerbit karena di tempat berbeda. Akan aku usahakan apapun terbaik untuk Aveyours termasuk bonus manisnya kayak pas Step Love kan ada suratnya. :') 

Membayangkan kalau ada suratnya juga mungkin isinya bakal buat nangis kejer. wkkwk.

Bakal ada di toko buku? Iya. Tetapi tentu akan lebih lama dari PO. PO juga bakal ada benefitnya. Merchnya lebih lucu dan lebih banyak!!

Tenang seperti biasa akan ada kolom khusus thanks too buat kalian tercinta. Nanti yang ikut PO, ttdnya aku pakein pulpen warna-warni. :p

Aku harap kalian excited karena aku excited sekali untuk ini. >< Iya, awalnya aku gak mau terbitin APP tapi karena antusiasnya luar biasaaaa, aku mengusahakan untuk diterbitkan. Aku juga menulis tambahan cerita biar kalian yang beli novelnya puas. Memutar otak. Buat yang lihat snapgram atau tweet aku pasti tahu hehe.

Untuk harga, belum ada. Tapi pasti lebih mahal dari PO sebelumnya karena beda bonus dan beda penerbit. Ketebalan halamannya juga jauh beda.

Ada yang mau ditanya-tanya, di sini ya!

Dan yaaa ini ada trailer A Perfect Plan, book version. 

[]

A Perfect Plan ✓Where stories live. Discover now