Vergil

159 25 2
                                    

"Bagaimana kau bisa ada di sini?" Mata Beby melebar kaget menatap Vergil.

"Kau seharusnya tahu bagaimana aku bisa sampai ada di sini, Beby .. Apa kau lupa aku juga nephilim sepertimu? Aku bisa teleport ke mana pun aku mau. " jawab Vergil menyeringai.

"Lalu, apa yang kau lakukan di sini?"

"Aku butuh bantuanmu, Beby."

"Jawabannya adalah tidak." Ujar Beby cepat.

"Dengar lah, Beby. Setelah Dante dan aku membunuh Raja Iblis Satan, dunia bawah menjadi tidak stabil. Kau menyadari nya, kan? Beberapa iblis mulai muncul ke dunia manusia. Hanya menunggu waktu saja hingga mereka semua akhirnya benar-benar muncul ke dunia dengan sesuka hati mereka. Mereka membutuhkan seorang pemimpin, Beby. Mereka membutuhkan seseorang untuk mengendalikan mereka. Itulah sebabnya aku membutuhkanmu, Beby. Kau bisa mendapatkan tempat yang tinggi di samping ku. Aku bahkan bisa membiarkanmu yang menjadi Raja."

"Jadi, kau ingin aku memerintah dunia bawah bersama denganmu? Dari semua orang di dunia, kenapa memilihku? "

"Nephilims memiliki kekuatan besar bahkan mampu untuk membunuh iblis terkuat sekalipun. Itu sebabnya Dante dan aku mampu untuk membunuh Raja Iblis Satan. Mereka takut pada kita. Sementara dirimu, aku merasakan kekuatan yang sangat besar dari dalam dirimu yang tidak dimiliki nephilim lain. Kau salah satu orang yang sangat cocok untuk menjadi raja iblis. Karena itu, Ayo bergabunglah denganku, Beby. Kita akan membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. "

"Wow wow wow .. Aku berharap Dante akan memukul kepalamu dengan keras nanti .."

"Apa kau bilang?"

"Kau pasti sudah gila, berpikir aku akan setuju menguasai dunia bawah bersamamu."

"Jangan menggunakan nada tidak sopan padaku, Beby. Setelah semua yang sudah ku lakukan, aku lah yang pertama kali memiliki ide untuk melawan iblis di saat yang lain tidak ada yang berpikir hingga kesana. "

"Aku memang masih muda dan bodoh. Tapi yang pasti aku bisa menyadari bahwa kau memiliki rencana yang benar-benar konyol didalam tengkorak tebalmu itu. Sekarang aku jadi berpikir untuk kembali berlatih dengan Dante agar tidak gila sepertimu. "

Vergil sedikit mengeram kesal "Dante itu bodoh! Dia bisa saja memerintah seluruh dunia bersamaku, tapi dia menolak. Dengan jatuhnya Raja Iblis Satan oleh kedua tangan kami, kami bisa mengendalikan iblis di dunia ini. Menciptakan dunia yang damai. " seru Vergil meyakinkan.

Beby memutar-mutar matanya, agar tidak mendengar semua perkataan Vergil. Hal itu membuat Vergil terpancing emosi, tapi ia segera menguasai diri agar tidak menghancurkan rencananya.

"Bergabunglah dengan ku, Beby .. Bersama-sama, kita akan memerintah dunia bawah, bahkan dunia manusia. Kita akan menguasai semuanya. Kita tidak harus takut pada kekuatan iblis lagi. " Vergil masih terus membujuk, tapi Beby tetap pada pendiriannya.

"Simpan saja rencanamu itu didalam kepalamu sendiri, Vergil. Aku tidak akan pernah membantu rencana gilamu itu. Aku juga tidak akan membiarkanmu melakukannya .. "

"Bagaimana caranya? Dengan merajuk sendirian di tengah hutan? " ejek Vergil.

Beby tiba-tiba berteriak, "Angel mode: Aktifkan!" kemudian memanggil sabit biru besarnya dan menunjukkannya kearah Vergil sambil menatapnya tajam.



Di lain tempat, si wanita misterius berdiri diatas batang pohon dalam diam. Kedua tangannya dilipat didepan dada, wajah tanpa ekspresi dan mata dinginnya menatap tajam dua sosok yang tengah saling berhadapan, dengan salah satunya menunjuk yang lain dengan sabit besar ditangannya. Kemudian muncul sosok misterius lain yang berdiri di sampingnya, ikut menatap mereka.

The HunterWhere stories live. Discover now