Mr. Ice IV

11.2K 2.4K 255
                                    

❄️⛄❄️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❄️⛄❄️

"Sunbae lepasin!"

Beomgyu protes pada Taehyun, karena pergelangan tangannya tiba-tiba di tarik begitu saja, hingga membuat dirinya yang bertenaga lebih kecil jadi otomatis ikut tertarik.

"Aku mau pulang bareng Ryujin, Sunbae." Beomgyu berusaha melepas cengkraman tangan Taehyun, namun tidak berhasil.

Sedangkan Taehyun?

Dia tidak menggubris, dan terus menarik Beomgyu hingga ke parkiran. Barulah saat sudah sampai di samping mobilnya, Taehyun melepaskan genggaman tangannya dari lengan Beomgyu.

"Kenapa Sunbae maksa banget sih?! Kan aku udah bilang, aku mau pulang bareng Ryujin!" Beomgyu meninggikan volume suaranya, persetan dengan kesopanan, dia sudah jengkel sekali.

"Ryujin pulang bareng orang lain." Balas Taehyun.

"Sunbae bohong! Pokoknya sekarang aku mau balik lagi ke kelas Ryujin titik!"

Beomgyu sudah mengambil langkah, namun tiba-tiba Taehyun dengan cepat menarik salah satu tangan Beomgyu lagi. Membuat tubuh Beomgyu, kembali ke tempat semula.

"Aish! Kenapa Sunbae gampang sekali menarik tanganku?!"

Beomgyu memandang Taehyun kesal. Dia tidak tau tenaga Taehyun itu sebesar apa, sampai-sampai dia bisa tertarik dengan mudah, seperti gagang pintu.

"Masuk mobil sekarang. Kalau tidak percaya."

Setelah berucap seperti itu, Taehyun langsung masuk kedalam mobil, dan duduk di kursi kemudinya. Sedangkan Beomgyu, dia juga ikut masuk kedalam mobil, dan duduk di kursi samping kursi kemudi.

Taehyun tidak menjalankan mobilnya ya btw. Artinya mereka masih di parkiran.

"Terus liat kedepan." Ucap Taehyun.

Beomgyu menurut saja, dia melihat depannya yang hanya ada sebuah mobil, di seberang sana.

Dan tak lama dia melihat ada sepasang namja dan yeoja yang menghampiri mobil itu. Ternyata yang di lihat Beomgyu itu Ryujin, dengan...

"Hyunjin Sunbae? Sejak kapan Ryujin deket sama Hyunjin Sunbae?" Beomgyu nanya, sambil matanya natap Taehyun.

Taehyun hanya mengedikkan bahunya, membuat kode bahwa dia tidak tau.

Karena tidak mungkin Taehyun mengatakan kalau mereka berdua ada hubungan, yang ada Beomgyu tidak akan percaya. Kecuali kalau Beomgyu menciduk mereka berdua sendiri.















Taehyun dan Beomgyu sekarang sedang berada di Chili Resto. Resto yang sama seperti resto yang waktu itu diadakan pertemuan keluarga Kang dengan Choi.

Kenapa mereka kesini?

Karena mereka tadi di suruh oleh orang tua mereka untuk datang kesini. Entah ada apa.

Mr. Ice || Taegyu ~END~Where stories live. Discover now