02- Sudah Hancur

262 82 54
                                    

Happy Reading
Don't forget vote and comment baby💙
***

Caramel, Jeje, serta Ziva sekarang sedang diselimuti kabut ketegangan dan ketakutan yang terlihat begitu kentara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Caramel, Jeje, serta Ziva sekarang sedang diselimuti kabut ketegangan dan ketakutan yang terlihat begitu kentara. Bagaimana tidak? Sekarang mereka tengah berada dimeja ruang bu Emmy selaku badan pengurus kesiswaan di SMA DARMAWANGSA.

Ketiganya sedari tadi hanya menundukkan kepala didepan bu Emmy. Tidak berani melihat wajah bu Emmy yang sepertinya sekarang tengah memendam perasaan marah kepada mereka.

"Apa kalian pantas disebut sebagai kakak kelas? "bu Emmy membuka suara karena sedari tadi ketiga murid didepan nya tidak ada yang mau menjelaskan bagaimana kronologi kejadian di koridor beberapa menit yang lalu.

"Pantas gak kalian memberikan arahan yang baik kepada adik kelas kalian? "ujar bu Emmy sekali lagi dengan nada sedikit menahan amarah. "Hello! Saya ini ngomong sama kalian, kenapa berasa ngomong sama makhluk halus saya? Jawab pernyataan saya tadi. Dan buat kamu Caramel apa tujuan kamu membully Syakilla selaku adik kelas kamu tadi? "tanya ibu Emmy kepada Caramel selaku ketua geng pembullyan yang terjadi beberapa menit yang lalu.

"Maafin saya bu, saya gak bermaksud menjambak rambut Syakilla dan membullynya tadi. Saya hanya ingin membuat dia sadar akan posisi dia yang jauh dibilang dari kata sempurna. Maksud saya Syakilla tidak pantas bisa sekolah disini. "ujar Caramel menjawab pernyataan bu Emmy.

"KELUAR KAMU! "ujar buk Emmy membentak.

Caramel yang mendengar kalimat bentakan bu Emmy terlihat sangat ketakutan ia pun memberanikan diri melihat wajah bu Emmy yang sedang menaik turunan nafasnya tanda bu Emmy sekarang sudah mulai marah besar dengan ucapan yang barusan Ia ucapkan tadi secara tidak sengaja mata Caramel sudah berkaca-kaca pertahanan itu pun runtuh tanpa bisa dibendung lagi air matanya lolos begitu saja dari pipinya mendengar bentakan bu Emmy tertuju lagi pada dirinya.

"SAYA BILANG KELUAR YAH KELUAR! "ujar bu Emmy membentak lagi, seketika Caramel keluar dengan sedikit berlari dan menangis sejadi-jadinya.

Dalam hati Caramel baru kali ini dirinya dibentak oleh salah satu guru disekolahnya. Segitu fatalkah kesalahan yang dibuatnya? Ia hanya ingin membuat Syakilla menderita tapi kenapa malah dirinya yang terkena imbasnya dari guru itu. Kenapa Syakilla tidak? Caramel benci Syakilla. Caramel tidak akan membiarkan Syakilla dilindungi siapapun sekalipun itu pembelaan salah satu guru disekolah nya.

Caramel menangis hingga tidak sadar ia masuk kedalam kamar mandi cewek dan membuka nya secara kasar. Lalu menutup pintu kamar mandi dengan mendorong pintunya dengan kuat menyebabkan bunyi yang begitu mengejutkan.

Brukk..

Syakilla yang sekarang berada didalam kamar mandi pun terkejut melihat suara berasal dari arah luar. Sepertinya suara itu berasal dari dobrakan pintu. Siapa orang yang mendobrak pintu kamar mandi sampai sekuat itu? Apakah ia tidak takut bagaimana nanti kalau pintu nya rusak? Tapi, Syakilla tidak berniat membuka pintu kamar mandi. Karena barusan ia mendengar suara tangisan seorang cewek. Apakah cewek itu juga sama dengan dirinya? Apakah dia juga sering dibully?

SYAKILLAWhere stories live. Discover now