04- Sahabat

216 68 31
                                    

Happy Reading
Don't forget vote and comment baby💙
***

Happy Reading Don't forget vote and comment baby💙 ***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kil, pulang bareng aku yah? "ungkap Michi memohon. Sedari tadi kata-kata inilah yang dilontarkan dari mulut Michi membuat Syakilla sedikit pusing dengannya.

"Chi, aku pulang bareng kakak aku. Dia selalu nunggu didepan gerbang sekolah. Kapan-kapan kita pulang bareng yah. "jawab Syakilla sambil tersenyum dan memegang tangan Michi sebagai bentuk permohonan Syakilla karena tidak bisa pulang bareng dengannya.

"Tidak seru kamu Kil. Padahal aku pengen ajak kamu ke toko buku sekalian jalan-jalan. Ajak aku gitu biar tahu suasana kota ini gimana. Aku kan baru pindah dari London seharusnya kamu bisa dong, biar kita ada quality time berdua. "ucap Michi dramatis membuat Syakilla tidak tega untuk tidak menemani Michi jalan-jalan.

Syakilla memperhatikan wajah Michi yang terlihat sedang cemberut akibat Syakilla tadi menolak ajakannya.

"Yaudah iya ayo kita jalan-jalan dan ke toko buku. "seru Syakilla akhirnya Syakilla tidak tega untuk menolak ajakan Michi secara Michi juga kan baru pindah dari London ia juga pengin tahu lebih dalam tentang kota ini gimana jadi Syakilla menerima saja ajakan Michi sekalian dirinya bisa menikmati bagaimana merasakan mempunyai teman? Dan sekarang Syakilla harus bisa juga menikmati dirinya bersama teman. Karena ini adalah pertama kalinya Syakilla quality time berdua dengan teman. Syakilla sangat bersyukur mempunyai Michi sekarang.

Mata Michi sedikit melotot dan berbinar karena Syakilla akhirnya menerima ajakan dirinya. "Ahh kamu baik banget Kil, aku janji setelah kita ke toko buku nanti aku akan antar kamu pulang dan ajak kamu makan gratis tanpa dipungut biaya apapun. tidak ada kata ganti uang untuk kamu. "ujar Michi memeluk Syakilla sangking bahagia dirinya.

"Sudah-Sudah lepaskan! Aku mau kabarin kakak aku dulu. "ucap Syakilla sambil melepaskan pelukan Michi dan mengambil handphone nya di tas untuk menelepon kakak nya.

"Sebentar yah, aku telpon kakak aku dulu kasihan dia nanti jemput kesekolah kalau akunya gak pulang bareng dia hehe. "ujar Syakilla, Michi pun menganggukan kepalanya dan tersenyum kepada Syakilla.

~~~

Syakilla dan Michi akhirnya pun keluar dari gerbang sekolah setelah bel tanda pulang sudah berbunyi. Mereka sekarang sudah berada didalam mobil Michi karena tujuan mereka sekarang adalah ke toko buku terlebih dahulu. Katanya Michi pengen beli novel keluaran terbaru karya penulis favorit nya. Gara-gara terlalu penasaran sama kisah selanjutnya akhirnya Michi pun ke toko buku untuk membeli novel tersebut.

Michi tak kuasa menahan kesal, dikarenakan penulis favorit nya sudah menghapus sebagian chapter di aplikasi wattpad di hp Michi. Michi sempat geram dengan ceritanya. Sudah enak-enak baca tapi digantungkan. Mana yang lebih parahnya lagi penulis cerita nya menghapus secara acak part-part dicerita nya. Sempat geram Michi akhirnya pun ingin membeli versi novel nya langsung agar lebih leluasa membaca cerita nya.

SYAKILLAOn viuen les histories. Descobreix ara