Chapter 12 : Instagram Account

612 30 0
                                    

Aku merebahkan diriku di atas kasur ku yang empuk. Aku mencolokkan earphone ku dan mendengarkan beberapa lagu yang sudah didownload. Sesekali aku melantunkan sebagian lirik lagunya. Aku sudah menyimpan nomor ponsel Kayla. Aku memutuskan untuk mengirim pesan padanya.

Me : Hey Kayla

Kayla : Heey!

Me : Kau keberatan jika aku ingin berbicara dengan mu?

Kayla : Of course not. Aku juga hampir kebosanan disini Keyline.

Me : Huft.. syukurlah.

Kayla : Jadi, apa yang ingin kau bicarakan?

Me : Hmm, aku ingin tanya padamu, apa nama instagram, Agnes?

Kayla : Oooh, namanya agnestwg. Ya kau tau lah artinya.. twg itu.

Me : Ya ya, i get it.

Kayla : Well, kau mau melihat instagramnya?

Me : Yup, entahlah. Tidak ada hal yang bisa kulakukan.

Kayla : Kurasa, kau harus melihat profile picture Agnes di instagram.

Me : Memangnya kenapa?

Kayla : Foto selfienya, konyol sekali.

Dengan sigap aku menekan tombol 'home' kemudian mengetikkan nama 'agnestwg' di bar pencarian. Benar saja, profile picturenya adalah foto Agnes yang memakai dress ketat di atas dengkul berwarna pink magenta. Ia mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf 'V'. Kemudian ia memanyunkan bibirnya. Benar-benar konyol. Kemudian, mataku beralih ke recent post di instagram kepunyaan Agnes.

Agnes meng-upload sebuah foto ketika ia hanya memakai tank-top dan jeans denim. Ia menggerai rambutnya dan wajahnya hanya setengah. Ia memperlihatkan sesuatu di tengkuknya. Ku turunkan pandanganku dan membaca caption nya. Disitu tertulis "My new tattoo! (dengan hashtag segudang)". Aku memperhatikan tattoonya. Sebuah tattoo yang sama seperti yang pernah kulihat di.. karyawan kasir supermarket itu!

Tatto bergambar macan dan sebuah kantung uang di belakangnya. Apa kaitan dari semua ini? Apakah ini hanya kebetulan? Atau, ada suatu arti tersembunyi di balik tattoo ini?

Aku menekan tombol home untuk yang kedua kalinya, dan langsung mengirim pesan ke Kayla.

Me : Oh, ya memang. Sangat konyol

Kayla : Ya, dia tampak sangat konyok dengan dress magenta dan pose aneh itu

Tadinya, aku hendak memberitahu Kayla bahwa di recent post instagram Agnes. Agnes mem-posting tattoo barunya. Aku ingin memberitahu Kayla bahwa aku pernah melihat tattoo itu sebelumnya. Namun, entahlah. Mungkin sebaiknya kusimpan hal ini dulu.

Me : Kayla, apa nama instagram mu?

Kayla : Kau mau men-stalk ku?

Me : Hahaha, tidak. Aku hanya ingin mem-follow mu

Kayla : Wooho, aku di follow salah satu mahasiswi populeerr

Me : Stop it, Kayla. Aku hanya populer mendadak.

Kayla : Baiklah..Baiklaah.. username ku kaylahwd

Me : Alright!

* * *

Sean mengajakku untuk pergi ke kantor jurnalis. Aku memang sedikit excited untuk kembali ke kantor. Yaa, sepertinya aku merindukan pekikkan sambutan dari Rick. Jam analog menunjukkan pukul 03:30pm. Aku tau, ini bukan jam kerja kantor jurnalis, karena jam pulangnya adalah pukul 03:00pm. Tapi, hari ini beberapa karyawan memilih lembur, termasuk Sean. Ia menyempatkan diri untuk menjemputku, kemudian ia akan berangkat lagi.

Runaway [SELESAI]Where stories live. Discover now