13. Hatred

16.2K 1.2K 112
                                    

Intip preview cerita baru aku dong yang "Catching The Throne"

Gimana menurut kalian? Itu sih aku bikin ala-ala lokal gitu. Kasih komen ya.

Aku bakal lanjut kalo udah rame awowowowowk

Selamat membaca ^^

**

NB2 Club, 79 Wausan-ro, Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul

Ada dua hal yang sangat aku benci di dunia ini. Pertama adalah asap rokok, yang kedua adalah keramaian. Merujuk pada dua hal tersebut, maka tidak seharusnya aku berada di salah satu klub malam paling elit di Seoul malam ini. NB2 Club yang ada di Mapo-gu.

Biar punya uang segunung sekalipun, aku tidak akan mau menginjakkan kaki di klub malam. Suara musik yang berdentum, asap rokok, keramaian yang membuatku mudah muntah. Di sini muntah dalam arti sebenarnya. Tapi, aku mempertaruhkan keselamatan jiwaku dengan datang ke sana malam ini, mengenakan stelan terbaik hanya untuk memastikan satu hal. Si sadis Yoo Mirae, sahabat setanku betulan bertaubat dan menikah dengan baik dan benar bersama Kim Jongdae.

 Si sadis Yoo Mirae, sahabat setanku betulan bertaubat dan menikah dengan baik dan benar bersama Kim Jongdae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berbeda denganku, Mirae adalah ratu pesta. Dia bisa berkunjung ke klub malam 3 kali seminggu dan berakhir make out dengan pria berbeda. Tapi entah bagaimana hatinya selalu tertaut pada Jongdae, sang frater yang kemudian memutuskan untuk melamarnya.

Dari tempatku duduk, aku bisa melihat sang DJ tengah memainkan musik EDM yang sedang ngetren. DJ paling hot seantero Seoul yang tak lain adalah Park Chanyeol. Pantas saja Mirae sangat sering berkunjung ke sini, sang DJ adalah pujaan hati. Coba saja dia tahu bagaimana aku pernah menghina dina Park Chanyeol karena mengajari Sophia yang tidak-tidak, mungkin aku sudah dilempari batu panas neraka oleh Mirae.

Mataku berkeliling, mendapati Mirae dengan gaun merah berbelahan dada rendah tengah asyik berjoget ria bersama seorang pria bule. Aku beranjak dan menepis tangan si pria saat nyaris menyentuh dada Mirae. Wanita itu tentu saja sudah setengah teler karena terlalu banyak minum.

 Wanita itu tentu saja sudah setengah teler karena terlalu banyak minum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hands off!" Ujarku galak pada si pria bule. Pria itu tersenyum meremehkan, sebelum aku membuat death glare dan membuat gestur akan menggorok lehernya. Untungnya pria bule itu lumayan cupu sehingga aku tak perlu memecahkan sebuah botol bir dan ku acungkan padanya. Keributan akan semakin menjadi-jadi.

The Sugar Baby (Completed - Sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang