Prakata

609 25 5
                                    

Setelah lama tak pernah menulis di platform ini, rasanya agak unik saat kembali belajar fitur-fitur yang ada. 

Tak tanggung-tanggung, ketika kembali menulis aku akan mengerjakan karya colab dengan penulis yang super senior dan punya banyak karya termasuk di wattpad. Yes tentu semua tak asing lagi dengan Kak 

Tunggu karya kami yang akan resmi mulai jalan sejak tanggal 22 Oktober sampai 30 Nopember 2020, jangan lupa untuk berikan dukungan dan semangat buat kami. Oia jika hitam aja sudah gelap, tulisan ini dideklarasikan "Darker Than Black" nah gimana tuh jadinya.

Meski demikian, ada hikmah yang bisa dijadikan pembelajaran adalah sebuah cita-cita dan motto yang harus ada dalam setiap cerita. Demikian pula dengan cerita ini, jadi jangan sampai kelewatan ya, kami tunggu sampai di garis finish agar bisa tahu cerita lengkapnya.


WARNING

Cerita ini masih jauh dari kata sempurna, karena kesibukan kami masing-masing dalam periode menulis kami mengejar jumlah katanya terlebih dahulu. So jangan ragu-ragu untuk berikan saran, dan masukan demi perbaikan naskah finalnya karena swasunting pasti kami lakukan di akhir demi perbaikan naskah ini. 

Jangan Ada Lara (Tamat)Där berättelser lever. Upptäck nu