24. Ask.fm Vernon

886 157 13
                                    

Bacanya kaya baca askfm, makin ke bawah makin jadul answerannya.

*****

GELI @umjiyewon

Tapi sayang kan? <3

Godain orang terus kamu tuh @umjiyewon

Sini abang godain neng

Pedes banget mulutnya-_- @yeeunjjang

Yah ngambek. Perlu panggil kak Jaehyun ga nih biar dipawangin

Wah ceritaku dinotis kapten basket @yeeunjjang

Jangan geer ya Eun, bukan cerita lo yang bikin gue suka sama Umji wkwk

Ga ada kata yang lebih bagus dari mangap apa hih-_- @umjiyewon

Gapapa. Mangap aja udah cantik.

Ceritain yang panjang pertama kali tertarik sama Umji

Lo pasti tau cerita ttg maling sepeda yang ngembaliin sepedanya, diviralin Yeeun kan noh di website kampus. Malingnya itu gue. Sepedanya itu sepeda cewek gue. Pas itu gue lagi buru-buru banget ngerevisi esai buat konferensi, laptop gue rusak, jadi gue ngerjain di warnet. Itu tuh pas ada maba, jadi warnet deket kampus semuanya penuh. Sedangkan deadline submit esainya tengah malem dan gue masih harus revisi berlembar-lembar paginya.

Pas sore keluar kelas gue mau siap-siap ngumpulin, ternyata ada yang gak keedit tuh beberapa lembar. Dan keselnya lagi, flashdisk gue ketinggalan pas pagi di warnet yang 10 blok jauhnya dari kampus. Tanpa pikir panjang gue langsung aja lari ke parkiran, tapi gue baru inget, gue ke kampus tadi pagi aja lari-lari ngejar bis soalnya motor gue dipake kakak. Gue liat sepeda di pinggir lapangan parkir, karena gaada orang, tanpa pikir panjang gue pake buat caw ke warnet. Gue di warnet sampe malem. Worth it karena akhirnya esai gue kesubmit juga.

Itu tadi baru intermezzo. Besok paginya, gue kayuh lah sepeda itu dan berniat ngembaliin sepedanya ke tempat semula. Sampe gue beliin bunga sebuket tanda maaf terus gue taro di keranjang karena feeling gue yang punya itu cewek. Pasti kemarin dia panik atau bahkan ga bisa pulang.

Pas gue udah memarkirkan sepedanya dengan cantik, tiba-tiba di belakang gue ada cewek ngedehem gitu. Gue kaget kan, kelabakan, salah tingkah. Cewek itu Umji dan itu sepedanya. Gue udah terbata-bata mau ngejelasin, sedangkan Umji ga ngomong apa-apa, serem kan kalo jadi gue, ntar tiba-tiba dia nampar gue gimana.

Eh pas akhirnya gue bilang "Gue bisa jelasin" dengan lancar, mulutnya mangap gitu, kayak menyadari sesuatu. Terus dia jalan ngelewatin gue sambil ngecek sepedanya, dan dengan senyumnya dia bilang, "Oh, kamu bimbingannya Jung saem? Tadi malem pasti sibuk ngumpulin esai ya?" "Gak apa-apa kok. Yang penting sepedanya udah balik. Ini bunganya saya ambil ya. Anggep aja tanda terima maaf."

Dan dia (+bunganya) dengan santainya ninggalin gue sendirian kaya orang bego. Harusnya gue malu banget pas kejadian itu, tapi entah kenapa gue malah mikirin reaksinya +senyumnya ke gue. Tiap liat sepeda gue kepikiran senyumnya. Dari situ gue mulai perhatiin dia dan seterusnya. Udah ah berasa nulis esai.

Best moment bareng Umji

Semuanya...

Best moment bareng @chanwoo.jung

Ketika gue ga sengaja dorong lo nyebur ke empang samping kampus

Punya pacar kok blangsak-_- @yebinrena

Baru nyadar pas udah jadian gimana sih

Perlu dicium Non @xiaogapakecheng

Pinter nih Xiao. Pengalaman ya sama Rena

Little Little | Vernon × Umji ✔️Where stories live. Discover now