26. Rumor Has It

1K 178 34
                                    


5 kata dari RysRipha: idol, pacaran, concert, date, perhatian

Terlihat Berlibur di Tempat yang Sama, Umji GFriend dan Vernon Seventeen Pacaran?

Telah diketahui bahwa Vernon Seventeen menghabiskan waktu liburannya di Spanyol sejak satu minggu yang lalu (8/9). Vernon sempat mengupload beberapa foto dan vlog perjalanannya di Spanyol termasuk mengunjungi Fuerteventura di kepulauan Canary.

Kemarin sore, Vernon mengupload foto di Instagram pribadinya dengan lokasi Oasis Park, Fuerteventura. Vernon mengupload foto tangan wanita yang sedang mengusap kepala gajah dengan caption "A date?"

Di hari yang sama, Umji GFriend mengupload foto selfie dengan latar belakang lautan di Instagram pribadinya. Tangan Umji menjadi perhatian netizen karena diduga merupakan tangan yang sama dengan foto yang diunggah Vernon. Pasalnya kedua tangan di foto mengenakan jam tangan yang sama.

Netizen semakin berspekulasi karena diketahui dari komentar teman Umji yang juga seorang idol pada instagramnya, Kyulkyung Pristin, bahwa Umji sedang berada di Fuerteventura.

Jika spekulasi netizen benar, maka Vernon akan menjadi member ke-7 Seventeen yang sedang menjalin hubungan dan Umji akan jadi member ke-3 GFriend yang menjalin hubungan dengan member Seventeen. Sebelumnya The8 dikonfirmasi telah berpacaran selama 14 bulan dengan Lisa Blackpink. Jeonghan juga telah dikonfirmasi bertunangan dengan Wendy Red Velvet.

Sementara itu Vernon bulan lalu baru saja keluar dari wajib militer dan Seventeen sedang dalam persiapan 17 10th Anniversary Concert sekaligus menyambut kepulangan Woozi dan Mingyu dari wamil dua bulan lagi. Sedangkan GFriend sedang dalam masa hiatus setelah kelahiran putri Sowon dan Joshua sekaligus mempersiapkan tur Asia ketiga mereka.

*****

*****

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.
Little Little | Vernon × Umji ✔️حيث تعيش القصص. اكتشف الآن