27. Routine

912 165 26
                                    

"Hansol, aku harus bangun."

Yewon bergelut dalam pelukan Hansol yang masih betah memejamkan mata dan membenamkan kepalanya di leher Yewon. Bukannya dilepaskan justru Hansol menggeliat dan makin mengeratkan pelukannya.

"Hmm? Masih jam 5, kan..."

Yewon menghela nafasnya dan menatap wajah tidur Hansol yang hanya beberapa centi di hadapannya. Minggu lalu Seventeen baru saja menyelesaikan tur Asia yang ke-3 dan kesempatan itu dimanfaatkan Hansol untuk menghabiskan waktu di rumah bersama istrinya.

"Sudah jam setengah 7, Hansol. Bayinya sudah menendang-nendang minta makan."

Yewon memainkan bibir Hansol yang mulutnya terbuka kecil dalam tidurnya. So adorable, pikir Yewon. Hansol kembali menggeliat dan menggerakkan tangannya dari punggung Yewon ke perut Yewon yang membesar lalu mengusapnya perlahan.

"Sabar dulu ya, Sayangku. Appa sedang ingin berlama-lama dengan eomma, oke?"

Yewon memutar bola matanya dan mendorong pelan tubuh Hansol. Hansol tidak melawan karena dia masih setengah sadar dan kasurnya terlalu empuk untuk ditinggalkan. Yewon bangun dan mengulet sebentar sebelum kembali menunduk memberi kecupan singkat di bibir Hansol.

"Mau makan di tempat tidur saja?"

Hansol hanya berdehem sambil mengangguk, sekarang sedang menaikkan selimutnya dan mencari posisi nyaman untuk melanjutkan tidur. Yewon mengacak rambut Hansol yang sudah berantakan dan berjalan menuju dapur.

Ponsel Yewon berdering, menampilkan pop-up chat dari grup GFriend, grup istri-istri Seventeen, dan beberapa chat pribadi lainnya yang Yewon biarkan karena sekarang ia sedang merebus ubi kesukaan suaminya.

GFriend sendiri setelah disband disibukkan dengan kegiatan individu dan beberapa kontrak bersama yang belum habis. Sojung sedang disibukkan dengan berbagai talkshow parenting bersama si kecil Ahra yang masih berusia dua setengah tahun. Yerin yang walaupun setelah menikah dengan Wonwoo masih aktif dalam dunia sinematografi.

Eunbi baru saja dikaruniai putra tampan dengan Jungkook tapi sudah aktif mengisi soundtrack drama di sana-sini. Yuna yang sedang asik-asiknya menjadi ibu muda bagi si cantik Yoora yang belum genap tiga bulan. Terakhir ada Eunbi muda yang menikmati double-rolenya sebagai istri Moonbin dan pelatih dance para trainee di berbagai agensi.

Sedangkan Yewon banting stir dengan menjadi full-time housewife, itu kata netizen. Sebenarnya ia masih sering tampil di berbagai acara talkshow. Tapi akhir-akhir ini Yewon sedang dikontrak untuk jadi editor majalah ternama. Penawaran yang ia terima karena bisa dikerjakan dari rumah, sehingga bisa sambil memfokuskan diri pada kesehatan bayi dalam kandungannya.

"Hansol, bangun."

Yewon membawa meja kecil penuh makanan ke tempat tidur mereka berdua. Tidak perlu menunggu dibangunkan lebih lanjut, Hansol sudah peka dengan bau makanan Yewon, apalagi ada makanan kesukaannya. Hansol bangun dan mengulet sebelum menarik Yewon duduk di sampingnya.

"Pagi, Cantikku. Masak apa hari ini?"

Hansol mengecup bibir Yewon sekilas, akhirnya bisa memberikan ucapan selamat pagi dengan wajar dan sadar. Hansol tersenyum lebar menatap berbagai menu sarapan di hadapannya. Yewon menyodorkannya segelas besar susu putih. Kebiasaan Yewon sejak awal menikah adalah menyiapkan menu sarapan empat sehat lima sempurna untuk mereka berdua.

Tur Asia Seventeen memang melelahkan, dengan total waktu yang dihabiskan termasuk latihan hampir empat bulan lamanya. Maka setelah diberi waktu liburan, Hansol memilih menghabiskan full-time dengan istrinya.

Little Little | Vernon × Umji ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang