Rykaizan Belva Anugrah

22.5K 1.3K 6
                                    

🌻

Mata bulat seorang bocah mengerjap, mengumpulkan kesadarannya setelah terbangun dari tidur. Kepalanya menoleh kesisi kanan, mendapati sang ayah yang masih terlelap dengan mulut terbuka.

"papa." Bocah bermata bulat itu berbisik di telinga si ayah. Membuat lelaki tampan dengan otot kekar di lengannya terbangun.
"Kenapa, dear?" Ayahnya bertanya seraya bangkit dari ranjang. Merenggangkan otot-ototnya yang terasa kaku.

"Mimi., Bepla mau Mimi." Sang ayah lantas tertawa. bukan karna permintaan sang anak, melainkan mendengar bocah bermata bulat itu menyebutkan namanya dengan huruf terbalik.

"Belva, No bepla. Okay?"

"Susah, papa." Ujar sang anak merenggut kesal.

"Okay fine, Terserah kamu aja." Si ayah menurunkan kakinya kelantai tanpa alas kaki. Sebelum Ia bergegas mandi, ayah muda itu terlebih dahulu memangku bocah bernama Belva. Berniat untuk membuatkan susu terlebih dahulu untuk si kecil agar tidak rewel.

Inilah kehidupan Rykaizan Belva Anugrah.

Seorang balita berumur 4 tahun yang di besarkan oleh ayah angkatnya, Reon Rykaizan arjuna.

Dahulu saat Reon masih duduk di bangku SMU tingkat akhir bahkan dalam masa ujian. Ia menemukan bayi di dekat panti asuhan cahaya bunda. Bayi yang baru saja dilahirkan itu menangis keras seolah meminta pertolongan, bisa Reon tebak jika bayi itu dibuang oleh ibunya setelah melahirkan. Reon saat itu gelisah, menatap panti asuhan di hadapannya yang tampak sepi dengan pintu dan jendela tertutup rapat. Reon menatap alroji yang melingkar di lengan kirinya. Pantas saja sudah tertutup rapat ternyata sekarang sudah sangat larut pikir Leon.

"Hei, siapa yang tega membuang kamu. Dek." Gumam Reon.

Tanpa pikir panjang dan melupakan kegelisahannya. Reon membawa bayi itu pulang ke apartemennya dan mengabari orangtuanya jika Reon menemukan seorang bayi di jalan. Beruntung, Kedua orangtua Reon memiliki hati bak seorang malaikat. Mengijinkan Reon untuk merawat bayi malang itu dengan penuh kasih sayang.

Awalnya, ibu Reon meminta bayi itu untuk di rawat olehnya. Namun, Reon menolak keras dan mengatakan jika ia yang akan mengangkat bayi itu sebagai anaknya. Otomatis, Kedua orangtua Reon harus menjadikan bayi yang Reon angkat sebagai cucu.

Hingga sekarang bayi itu berusia 4 tahun di umur Reon yang baru menginjak 21 tahun. Reon sudah terkenal sebagai Direktur ternama dan seorang ayah yang siaga untuk sang anak, tidak banyak orang yang tahu jika anak yang Reon besarkan itu adalah anak angkat. Reon selalu berusaha menutup rapat rapat rahasia itu, untuk kebahagiaan sang anak serta menjauhkan ibu biadab yang tega membuang bayi mungil itu di depan panti asuhan.

TO BE CONTINUE..

BelvaWhere stories live. Discover now