2. Kesan Kedua : Kurang Ajar!✔

327 25 0
                                    

"Akan lebih baik Anda diam, tak perlu merepotkan diri mencampuri urusan orang lain."

-_-

Hari ini, seperti hari-hari sebelumnya. Gina membolos. Gadis itu memang tak pernah menyukai kegiatan belajar mengajar. Tidak, sebenarnya sejak ia menginjakkan kaki di sekolah ini. Semua terasa tak begitu menarik perhatiannya. Apalagi beberapa guru yang mengajar di kelasnya, sering membuatnya jengkel setengah mampus.

Apalagi guru yang hari ini mengajar di kelasnya. Bu Faridah, guru bahasa. Cerewet, gendut, suka nyinyir, dan salah satu guru pemilik suara dengan oktaf tertinggi seantero sekolah. Dan kebetulan lagi, beliau adalah salah satu guru yang sangat di hindarinya. *(Perbuatan diatas tidak untuk ditiru!)


~~∞O∞~~

Beberapa menit yang lalu.....

Nisa tengah asyik bermain game online, saat Dito dan beberapa teman kelasnya yang cowok masuk dengan terburu-buru ke dalam kelas.

Hal itu membuat Farah~murid cewek paling bijak di kelas~ bertanya."Ada apa? Kenapa kalian pada panik begitu?" tanya nya.


Si Jaldi~salah satu cowok playboy di SMA Neverland dan terkenal seangkatan mereka~ yang menjawab, "Cegu besar datang...." serunya. Tak berselang lama, yang tak di tunggu-tunggu pun akhirnya menampakkan diri.

Sosok wanita berhijab, dengan kumpulan lemak berlebih di beberapa bagian tubuhnya. Tak lupa kaca mata yang selalu bertengker di hidung mancung ke dalamnya.

Pandangannya menyapu ke seluruh penjuru kelas, ketika beliau baru saja mendaratkan beban tubuhnya ke kursi~meja guru~di depan kelas. Lalu pandangannya berhenti pada satu bangku di pojok kelas.

Tempat duduk yang hanya satu orang saja duduk di sana. Bangku yang diduduki cewek yang cukup terkenal di kalangan murid-murid SMA Neverland bahkan para guru SMA ini pun pasti kenal dengannya. Siapa yang tak mengenal sosok yang menjadi buah bibir sejak kedatangannya ke sekolah ini. Apalagi peristiwa beberapa hari yang lalu. Kejadian yang di alami oleh tiga siswi tingkat akhir karena mengusik gadis bernama Argina.

Yeah, gadis itu tak lain adalah Argina Khaislova. Cewek yang paling banyak mendapat tatapan ngeri dari sebagian warga sekolah. Dan tatapan kagum dari murid-murid cowok. Hampir seluruh murid cowok begitu memuja paras seorang Gina, yang katanya cantik bagai bidadari dari kutub.

Oke balik ke sosok gumpalan di depan sana.

"Wah, berasa hidup di negeri dongeng ya. Dimana seorang putri tidur yang menunggu sang pangeran datang dan membangunkannya. Wah, kisah yang menarik..."

Sementara bu Faridah berceloteh. Nisa dengan keberanian sebiji jangung berusaha mencolek-colek lengan gadis di sebelahnya.

Ya Allah, tolong lindungi Nisa dari amukan hulk. Aamiin....

"Gin...Plis bangun. Gin..." panggilnya lirih. Bukan karena apa, Gina kalau di bangunin secara tiba-tiba apalagi saat dia lagi nyenyak-nyeyak nya pasti ngamuk. Dan kalian pasti tau seperti apa amukan cewek hulk kek Argina Khaislova. Yah, Gina dan temperamen buruknya, hm.....

My Darkness Girl[TAMAT]On viuen les histories. Descobreix ara