Prolog

4.8K 222 37
                                    

Aku tidak pernah meragukan eksistensi dia dalam hidupku. Dia sudah seperti matahari bagi aku yang seperti bulan yang hanya bisa menerima cahaya darinya untuk tetap bersinar.

Namun ego terus memaksaku berpikir bahwa aku bisa melakukan apapun tanpa dia, aku bisa melakukan semuanya sendirian. Nyatanya memang ada hal-hal yang tidak bisa kuselesaikan hanya karena merasa aku bisa. Kenyataan lebih kejam dari yang kuduga.

Kenyataan membuatku agar berusaha lebih keras lagi walau hasilnya tidak selalu seperti yang aku harapkan. Banyak drama yang terjadi, jatuh bangun terpaksa harus kualami dan dia selalu datang mengulurkan tangan dimanapun dan kapanpun aku membutuhkannya.

Dia mencariku disaat aku sudah pergi meninggalkannya. Dia merangkulku disaat aku bahkan sudah mendorongnya. Dia yang selalu memulai disaat aku sudah mengakhiri. Jadi, kali ini tolong ijinkan aku mengakhirinya sekali lagi. Bukan untuk pergi, tapi untuk memperbaiki dan memulai kembali semuanya dari awal.

__

Meet the cast :

Naresya Arunika

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Naresya Arunika

“Dulu nama kamu Naresha pake h bukan y, artinya cantik. Tapi ada kesalahan pas bikin akta jadinya Naresya. Kalau Arunika artinya cahaya matahari ketika pagi hari.”

Itu yang selalu ibu jawab ketika aku bertanya apa arti dari namaku. Katanya aku perempuan secantik matahari terbit, nyatanya aku tidak seperti itu. Alih-alih matahari, mungkin aku lebih mirip seperti bulan. Batuan gelap yang tidak dapat menghasilkan cahayanya sendiri.

 Batuan gelap yang tidak dapat menghasilkan cahayanya sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Arslan Danuar Reza

“Danu, aku mau kita putus.”

Sekali pun aku tidak pernah mengira kata-kata itu akan keluar dari mulutmu, tapi jika menurutmu itu yang terbaik maka tak apa, aku akan mengabulkannya.
Tapi tolong ingat satu hal, kapanpun kamu butuh seseorang, aku akan selalu ada di sana. Walau tidak bisa menjadi rumah, setidaknya aku ingin menjadi tempatmu untuk singgah.

Playlist: End to Start [END]Where stories live. Discover now