9. Hujan Punya Cerita

5K 574 222
                                    

Felicia's Instagram Update

❤ Disukai oleh nabastalae, theobeabeobeabeo, jaspertidakuper, rosemaryme, ariadnaarkadewi, wiraadyasta, javaschatu, dan 78

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Disukai oleh nabastalae, theobeabeobeabeo, jaspertidakuper, rosemaryme, ariadnaarkadewi, wiraadyasta, javaschatu, dan 78.977 lainnya ...

Lizzyadairlim he said yes! Asyik punya calon suami!

Lihat semua 29.324 komentar ...

Jaspertidakuper Nona Muda dan Tuan Muda jahat!

Lucaslim wadaw, ada yang patah hati ini jaspertidakuper.

Jaspertidakuper maaf hati saya bukan kerupuk upil yang mudah patah, Tuan Muda Lucas.

Damarsianaklangit si bodyguard cemburu? Jaspertidakuper.

Jaspertidakuper saya tidak cemburu. Saya adalah pendukung fanatik dari tuan muda dan nona muda. Kenapa semuanya salah paham? Tolong jangan ada spekulasi yang menyeleweng atau nanti Anda berhubungan dengan pengacara saya. Nona Muda sepertinya saya harus bikin jumpa pers, ini menyangkut karier saya sebagai manusia! Lizzyadairlim

Nabastalae Banyak bacot ya ini satu pengawal jaspertidakuper.

Lizzyadairlim hahahaha Jasper kamu hebat sampai bikin Mas Tala bisa berkata kasar jaspertidakuper. nabastalae sabar Mas Tala❤.

Ariadnaarkadewi Sudah berani kasih emot hati nih.

Lizzyadairlim jangan kan emot hati, semuanya luar dalam aku kasih ke Mas Tala ariadnaarkadewi. Tapi sayangnya Mas Tala sukanya yang berjenggot.

WakdoyokOfficialStor3 penumbuh jenggotnya kakk bisa dipesan. Dijamin ampuh dalam 3 detik langsung lebat di area yang diinginkan.

Inibeneranbunda Bunda pesan satu obat lebatnya ya. Buat anak bunda yang tidak punya bulu WakdoyokofficialStor3. Nak ini sudah bunda belikan nanti dipakai ya biar kelihatan macho dan cepet dapat jodoh lucaslim.

FansLizzyKecil Wah Kak Lizzy selamat yaa! Semoga lahirannya lancar!

Adikgemaz1 Eh, kayaknya Kak Lizzy nikah karena hamil deh. Kemarin kan dia pingsan waktu fansign. Temanadikgemas fanskarbitanlizzy

Fanskarbitanlizzy iya nih aku denger dari pacarnya adik sepupunya temenku yang saudara ipar tetangganya adiknya kak Lizzy kalau kemarin kak lizzy beli test pack!

Oh My Husband!Where stories live. Discover now