22. Yang Sengaja Disembunyikan

4.3K 482 226
                                    

❤nabastale, lucaslim, jaspertidakuper, narahartadi, javaschatu, theobeabeobeabeo, dan 690 lainnya menyukainya

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

nabastale, lucaslim, jaspertidakuper, narahartadi, javaschatu, theobeabeobeabeo, dan 690 lainnya menyukainya ....

Jaspertidakuper lagi cosplay jadi malaikat maut rencananya mau jemput orang yang namanya ada 9 huruf, huruf depan N, dan huruf belakangnya A―buat diantar ke neraka. Hayo, siapa?

Lihat 1.345 komentar lainnya ....

Lucaslim jasa freetag nabastalae

Theobeabeobeabeo Jasa free tag nabastalae (1)

Rosemaryme Jasa free tag nabastalae (15)

Wiraadyasta Jasa free tag nabastalae (16)

Javaschatu jasa free tag nabastalae
(123)

Nabastalae Bangsat.

ArunaEkadanta bisa misuh juga brother nabastalae

Damarputralangit lemes amat jempolnya bilang bangsat nabastalae.

TanteArinagemes nak Jepi yaampun ganteng. Ini mau pergi piknik ke mana? Jadi ke kebun binatangnya? Katanya mau liat kuda lumping makan beling.

Inibeneranbunda Jasper ini bunda. Tuperwernya tolong dikembalikan ya Bunda tahu kamu yang ambil. Soalnya, selain lizzyadairlim cuma kamu yang punya jiwa kriminal. Bunda nggak mau tahu harus tuperwer gak boleh lionstar!

Lizzyadairlim kemarin yang ambil Tuperwernya Lizzy, Bunda bukan Jasper. Aku buat kasih makan si meong. Terus kebuang deh. Besok Lizzy mau ke rumah, Bunda nitip apa?

Inibeneranbunda gak usah pulang. Kamu sudah dicoret dari KK Bunda soalnya ngilangin Tuperwer kesayangan Bunda!

Warning 17+

-oOo-

"Ngantuk, Bu?" teguran Rosemary itu membuatku menegakkan badan lagi.

Aku sedang duduk di ruang praktik Rosemary―teman Tala sesama dokter sekaligus sepupu dari Javas Mavendra. Rosemary baru saja menyuntikku dengan apa ya lupa, pokoknya semacam tindakan sebelum pemasangan alat kontrasepsi plus vitamin untuk menjaga stamina.

Tala langsung membawaku kepada Rosemary sepulangnya kami bulan madu. Sesampainya di rumah sakit Tala berbicara kepada Rosemary perihal pencegah kehamilan yang paling aman untuk kesehatanku setelah itu dia pamit untuk mengunjungi pasiennya. Alhasil, aku pun terkantuk-kantuk di sini sebab Rosemary terlalu berkonsetrasi―takut membuat kesalahan. Tala tadi sempat mengancam Rosemary sih.

"Aku baru pulang dari Bali jam tujuh pagi, Rose. Terus sekarang jam delapan harus duduk-duduk di ruangan kamu, capek tau gak," aku mengeluh.

"Malamnya memang gak tidur?" Rosemary tersenyum menawan, tapi juga menyebalkan.

Oh My Husband!Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu