1. D-Day

123K 6.1K 567
                                    

[WARNING!!! 18+]

Ini adalah hari pernikahanku dan Chanyeol. Tentu saja tidak mudah untuk bisa menikah seperti ini. Setelah berhubungan hampir dua tahun, Chanyeol memutuskan untuk melamar dan mengajakku menikah tapi dengan satu syarat yang terkadang membuatku menjadi ragu dengan Chanyeol. Dia ingin merahasiakan pernikahan ini dari publik. Alasannya dia tidak ingin kehidupan rumah tangganya terekspos oleh publik karena dia membenci itu.

Cukup lama bagiku untuk menyetujui hal itu. Tapi setelah dipikir-pikir, ada baiknya juga kami merahasiakan pernikahan ini. Hanya anggota keluarga dan teman-teman terdekat kami yang tau pernikahan ini.

"Apakah kau sangat gugup, noona?" Tanya Sehun yang sudah memakai tuxedo hitam.

Aku mengangguk sembari menggigit bibir bawahku. Jantungku benar-benar berdegup dengan sangat kencang saat ini ketika memikirkan bahwa aku akan menikah dengan Chanyeol.

"Jangan gugup atau kau bisa menghancurkan pernikahanmu."

Aku menarik napas panjang sebelum membuangnya.

"Aku tidak mau menghancurkannya."

"Wah sepertinya baru kemarin ya kami membawamu keatas panggung untuk berbaikan dengan Chanyeol. Dan sekarang kalian sudah akan menikah saja." Suho tiba-tiba datang dan tersenyum padaku setelah mengucapkan kalimatnya.

"Trims, karena kalian aku dan Chanyeol bisa seperti sekarang ini."

Suara ketukan pintu tiba-tiba terdengar.

"Bersiap-siaplah, 2 menit lagi." Baekhyun memberitahu.

Bahkan kami tidak menggunakan wedding organizer untuk acara pernikahan ini karena kami beanar-benar merahasiakan ini dari publik. Teman-teman Chanyeol membantu kami untuk mendekor ruangan.

"Aku gugupppp!!!" Ucapku untuk yang kesekian kalinya.

Suho mengajakku berdiri dan menaruh tanganku di lengannya. Ya, dia menggantikan posisi Ayahku yang seharusnya berdiri disampingku disaat-saat seperti ini.

"Apa kau siap?" Tanya Suho sebelum kami keluar dari pintu ruang tunggu pengantin.

Aku mengangguk. "Siap."

Suho tersenyum mendengarnya dan kami berjalan menuju hall tempat pernikahanku berlangsung. Suara musik mulai terdengar. Semakin aku mendekati pintu hall itu, degupan jantungku terasa semakin cepat.

Kami sekarang sudah berdiri didepan pintu hall, menunggu MC memanggil nama kami untuk masuk kedalam.

"Saatnya kita undang pengantin wanita untuk masuk."

Dan pintu hall langsung terbuka. Dapat kulihat Chanyeol yang sudah berdiri di atas altar untuk menunggu kedatanganku. Seutas senyuman tampak diwajahnya. Semua bersorak dan bertepuk tangan menyambut kedatanganku. Kami hanya mengundang 50 orang untuk datang ke pesta ini termasuk orang tua Chanyeol.

Selangkah.

Dua langkah.

Tiga langkah.

Suho menyerahkan tanganku pada Chanyeol. Chanyeol tersenyum padaku dan aku membalasnya.

"Aku sangat gugup," bisikku.

"Aku juga. Dan kau terlihat sangat cantik."

Aku tersipu malu mendengarnya. Kurasa mukaku memerah sekarang karena pujian itu.

Kami berjalan kearah altar untuk membacakan sumpah pernikahan kami.

"Park Chanyeol, apakah Anda bersedia menikahkan Kim Hye Ri? Apakah Anda bersedia untuk menemaninya dalam duka dan suka serta tidak akan meninggalkannya sampai maut memisahkan?" Tanya Pendeta yang akan memberkati pernikahan ini.

Secretly Married (Park Chanyeol)Where stories live. Discover now