Chanyeol POV

23.4K 2.1K 155
                                    

Setelah aku bangun dari tidurku, manajerku langsung menyuruhku besiap-siap untuk pemotretan hari ini. Jadwal untuk hari inipun bisa dibilang sangat padat, karena selain jadwal untuk pemotretan, aku juga harus melakukan sebuah fans meeting sore nanti. 

"Hyung," panggilku pada manajerku.

"Ya?"

"Apakah pemotretannya sudah selesai?" tanyaku.

"Belum. Mungkin sebentar lagi akan selesai," jawabnya,

Aku mendengus kesal, sedikit frustasi sebenarnya dengan pekerjaan yang tak pernah berhenti untuk membuatku istirahat dan tak kenal jam seperti ini. Sekarang sudah pukul 12 siang, setidaknya mereka bisa membiarkanku untuk istirahat sebentar. 

***

Aku menelpon Hye Ri berulang kali dan dia tidak menjawab telponku. Apakah dia marah karena aku tidak mengabarinya dari pagi? Bukannya aku melakukan itu dengan sengaja, hanya saja aku baru mendapatkan istirahatku sekarang ini.

Karena Hye Ri tidak menjawab telponku, lantas aku menelpon Sehun untuk menanyai kabar Hye Ridan bertanya padanya mengapa Hye Ri tidak mengangkat panggilan dariku.

"Hallo hyung, ada apa?" tanya Sehun setelah dia menjawab panggilan telponku.

"Apa kau tahu dimana Hye Ri? Aku menelponnya berulang kali tapi dia tidak menjawab panggilan dariku," ucapku.

"Aku tidak tahu hyung, karena aku sudah meninggalkan rumah dari sebelum nunna bangun."

"Oh baiklah, kabari aku jika Hye Ri menghubungimu."

"Oke."

Entah mengapa aku menjadi sedikit khawatir pada Hye Ri. Perasaan tidak enak mulai menyelimuti perasaanku. Ini pertama kalinya Hye Ri tidak menjawab panggilan dariku, kalaupun dia tidak mengangkatnya, biasanya dia akan langsung menelponku kembali. Tapi ini sudah lebih dari 1 jam dan dia tidak menelponku kembali. 

Akhirnya kuputuskan untuk menelpon ahjumma dan untungnya ahjumma mengangkat panggilan telpon dariku. 

"Ahjumma, apakah ada Hye Ri di sana?" tanyaku.

"Dari tadi siang Hye Ri belum pulang juga. Sepertinya dia sedang ke rumah seseorang," jawab ahjumma.

Kerumah temannya? Sejak kapan Hye Ri memiliki teman? Hye Ri hanya memiliki dua orang teman yaitu  Han Joo dan Jae Min. Lantas apakah Hye Ri sedang ke rumah Han Joo untuk membicarakan mengenai bisnis mereka?

"Apakah Hye Ri membawa ponselnya?"

"Sepertinya tidak. Karena ahjumma sedari tadi menelpon agassi dan dia tidak mengangkatnya."

"Baiklah, jika Hye Ri sudah pulang tolong langsung berikan aku kabar."

Aku menutup panggilan itu. Aku benar-benar sangat khawatir soal Hye Ri saat ini. Biasanya Hye Ri akan mengabariku lebih dulu jika dia memang ingin bertemu dengan temannya. Tapi tidak seperti biasanya Hye Ri tidak mengabariku hari ini dan itulah alasan yang membuatku benar-benar sangat khawatir padanya.

Rasanya aku ingin pulang saat ini juga dan menemuinya lalu memeluknya. 

"Chanyeol-ssi, saatnya menghadiri fan sign," ucap Manajer Oh. 

"Oh oke," sahutku. 

Aku menghela napasku panjang sebelum akhirnya pergi untuk menghadiri fan sign itu. Rasanya benar-benar tidak bersemangat melakukan fan sign dengan perasaan yang seperti ini. Ingin sekali aku membatalkan fan sign itu, tapi di satu sisi aku benar-benar tidak mau mengecewakan fans-ku yang sudah datang. Jadi mau tidak mau, aku harus menghadiri fan sign itu dan memasang wajah bahagiaku. 

Secretly Married (Park Chanyeol)Where stories live. Discover now