9. Fans Meeting pt.2

38.3K 3K 113
                                    

Setelah sesi tanya-jawab selesai, MC mengajak fans untuk ikut bermain beberapa games yang sudah mereka siapkan. Mereka akan mengambil potongan tiket secara acak dari sebuah box yang telah disediakan oleh staff. Permainan pertama adalah jumping rope atau lompat tali. Dimana mereka akan melompat tali secara bersama dan jika mereka berhasil, fans yang terpanggil ke atas panggung akan diberikan sebuah hadiah yaitu berupa koleksi pribadi dari masing-masing anggota EXO.

Tentu saja hal itu membuat para EXO-L bersemangat dan mereka sangat berharap untuk menjadi pemenang lalu mendapatkan koleksi pribadi member EXO. Satu-persatu para lucky fans terpanggil ke atas panggung dengan total 5 orang. Dan tak usah ditanya lagi, mereka semua adalah wanita. Mereka bahkan berteriak histeris ketika disambut dengan sebuah pelukan hangat dari semua member EXO.

Mereka terlalu baik kepada fans-nya dan aku menyukainya. Walaupun sampai membuat Chanyeol harus mencium dan memeluk fans-nya, tapi kurasa aku harus bersikap rasional disini. Karena Chanyeol adalah seorang idol dan dia memiliki banyak fans. Aku harus mengerti dengan pekerjaannya yang satu ini. 

Aku tersenyum ketika melihat Sehun dan Baekhyun bertingkah bodoh di atas panggung. Mereka menjahili satu sama lain hingga membuat fans yang ada di atas panggung itu bingung dan yang mereka lakukan hanya tertawa hingga sampai akhirnya Suho membuat mereka berhenti. 

"Kalian harus melakukan lompat tali sebanyak 10 kali dengan semua member dan waktunya adalah 30 detik. Jika kalian berhasil, kami akan memberikan hadiah koleksi pribadi dari member EXO. Tapi tentu saja satu orang hanya mendapatkan satu koleksi pribadi dari ke-12 member EXO." MC menjelaskan. 

Aku sungguh penasaran apa yang akan diberikan Chanyeol pada fans-nya nanti. Dia memiliki banyak topi dan koleksi sweater, mungkinkah dia akan memberikan salah satu topi atau sweate berharganya?

"Semuanya sudah siap?" tanya MC dengan memastikan posisi mereka yang sudah berada di samping tali lompat yang terletak di atas lantai. Dua orang dengan sisi yang berbeda sudah dalam posisi yang siap memutar lompat tali tersebut setelah menerima aba-aba dari MC.

"SIAPPPPP!!!" teriak semua member termasuk para fans.

"1...2...3..."

Tali mulai diputar bersamaan dengan MC yang sudah memencet stopwatch di tangannya. Semua fans yang tidak ikut bermain, ikut andil dalam menghitung lompatan yang mereka lakukan. Bahkan akupun ikut menghitungnya, ini sangat terlihat menyenangkan. Apalagi ketika melihat D.O yang terlihat sangat berusaha keras menyetarakan lompatannya dengan member lainnya karena tentu saja dia yang paling pendek diantara member lainnya. Jadi mau tidak mau dia harus menyetarakan lompatannya.

Ketika mereka hampir berhasil, Sehun membuat sebuah kesalahan. Dia tidak sengaja menginjak tali hingga membuat misi menjadi gagal. Member EXO segera mengerubunginya dan memukulnya dengan kesal.

"Ya! Oh Sehun!" Teriak Chanyeol frustasi begitupun member lainnya. Mereka sudah berusaha keras melakukan lompatan itu tapi satu member itu mengacaukannya.

"Kau tahu kan kita hanya butuh satu lompatan lagi dan kau..." Suho juga ikut mengomel kesal.

"Mengacaukannya." Baekhyun meneruskan ucapan Suho.

"Maaf," ucapnya dengan wajah yang dibuat imut. Salah satu kelebihan Sehun adalah membuat wajah yang imut seperti ini supaya siapapun yang melihat tingkahnya dapat memaafkan kesalahannya. Licik bukan?

Semua berteriak histeris dan tertawa melihat mimik wajah Sehun itu. Apalagi ketika semua member mem-bully Sehun karena kesalahannya itu. 

"Wah, mereka tidak berhasil. Apakah kita perlu memberikan mereka kesempatan kedua?" tanya MC pada fans

Secretly Married (Park Chanyeol)Where stories live. Discover now