19. Menduga Rasa

3.8K 260 8
                                    

"Jangan pernah membuatku berpikir seakan kamu menyukaiku, jika nyatanya tidak sama sekali."

Hasil survei membuktikan, jika love at first sight atau cinta pada pandangan pertama dapat terjadi setelah seseorang melakukan kontak mata dengan lawan jenisnya selama delapan detik.

Vira menggigit bibir bawahnya dan menutup aplikasi instagram miliknya. Beberapa menit yang lalu, ia iseng scroll up timeline akun miliknya itu untuk mengisi kebosanan karena selama dua jam terakhir ia hanya duduk di pinggir lapangan sekolahnya.

 Beberapa menit yang lalu, ia iseng scroll up timeline akun miliknya itu untuk mengisi kebosanan karena selama dua jam terakhir ia hanya duduk di pinggir lapangan sekolahnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dua jam cuma duduk sambil melihat lalu lalang cogan-cogan sekolahnya main basket ternyata berhasil bikin pantat cewek itu pegal juga. Yaa, walaupun matanya juga jadi lebih seger, tapi pantat nya nggak bisa diajak kompromi. Yaa, kecuali kalo tiba-tiba salah satu cogan di lapangan itu tiba-tiba nyamperin dia dan duduk bareng disitu.

Percaya deh, mau sampai shubuh disitu juga bakal dijabanin sama Vira.

For your information, mungkin kalian semua juga sudah tahu kenapa Vira bisa ada di lapangan sekolahnya sore ini. Seperti yang kita ketahui juga, ini hari Sabtu. A.k.a, dia harusnya libur dan nggak berada di lapangan ini cuma buat nungguin cecunguk kampret itu.

Vira mendesah pelan dan bangun dari duduknya. Tatapannya tertuju pada cowok dengan seragam basket sekolahnya yang berwarna hijau. Hijau apa namanya Vira nggak tahu. Pokoknya hijau.

Ia melirik jam tangan berwarna hijau tosca di pergelangan tangan kirinya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ia melirik jam tangan berwarna hijau tosca di pergelangan tangan kirinya. Sudah pukul setengah lima lebih sedikit. Cewek itu berdecak kesal, "Elah, ini orang lama amat sih." ia menghentak-hentakkan kakinya kesal.

Seolah mengetahui kekesalan cewek itu, Dean malah tersenyum senang. Ia mengoper bola berwarna orange itu kepada Bima, yang dengan sigap langsung diterima cowok itu juga.

"Woy nyet, mau kemana lo? Bentaran lagi selesai ini," tanya Bima setengah berteriak kepada Dean yang sudah ada di ujung lapangan.

Wisnu mengernyit bingung dan menatap Bima seolah berkata 'mau kemana?' tatkala melihat Dean yang langsung berlari keluar lapangan dan menghampiri seorang cewek  disana.

Stupid Feeling  [COMPLETED]Where stories live. Discover now