hai (setelah nyaris setahun)

23.5K 1.5K 103
                                    

Halo semuaa! Siapa yang masih nungguin updatean cerita ini? :"""-)

Pertama, selamat puasa bagi yang ngejalanin! Hehehe.

Kedua, maaf banget karena cerita ini nggak ada kabar selama hampir setahun. Cerita ini kutelantarin, karena aku nggak sreg banget sama apa yang udah kutulis. Pengin ngelanjutin, tapi ngerasa ada yang ngeganjel. Pengin ngerombak ulang ceritanya, tapi aku takut buat ngulang dari awal. Udah gitu, (hampir) setahun ini aku lagi adaptasi sama kehidupan SMA. Aku ngerasa nggak punya waktu buat ngurusin cerita ini, dan ngerasa kalau cerita ini nggak cukup penting dibanding mikirin nasibku di sekolah.

Tapi, sekarang aku udah kebiasa. Jadi tenang aja--setelah hampir setahun, sebentar lagi kalian bakal berhenti nunggu :"""-)

Ketiga, A Babysitter's Diary emang bakal kuupdate lagi--tapi, cerita ini bakal kurombak dari awal. Jadi, begitu update nanti, bakal ngulang dari part 1. ABD sebelum dan sesudah dirombak itu sebenerna beda banget. Tapi yah, karena kalian baru tau bagian awal dari versi sebelum dirombak, mungkin kalian nggak begitu ngeliat perbedaannya. Bagian awal yang setelah kuedit, emang bakal mirip, sih, sama versi sebelumnya. Malahan ada beberapa bagian yang sama persis. Tapi, ada beberapa informasi yang berubah. Makanya, aku harus ulang cerita ini dari awal. Oh ya, part-part yang udah kupublish (yang sebelum dirombak) juga bakal kuunpublish.

Part 1 bakal kupublish setelah UKK, entah hari Selasa atau Rabu besok. Atau mungkin Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu... entahlah HAHA. Pokoknya, part 1 insyaaAllah bakal kupublish dalam waktu dekat.

Ng... ya udah. Segitu aja, sih, yang pengin kukasih tau. Oke. Dadah.

*dalem hati berharap masih ada yang nyimpen cerita ini di library*

A Babysitter's DiaryWhere stories live. Discover now