My Hug [14]

6.8K 680 15
                                    

Anastasia Steel

Ia berjalan tergopoh-gopoh dengan tumpukan file dikedua tangannya. Hari ini ia akan melakukan pengecekan kembali atas project yang ia lakukan tiga bulan yang lalu.

Dan hari ini pula tepat setengah tahun ia berpisah dari Dimitri. Ia tersenyum tipis mengingat pembicaraannya dengan Matthew malam dimana ia mendatangi open house keluarga Knight.

***

Flashback

"Kamu tahu jika Dimitri melakukan ini semua untukmu bukan?" Ucap pria jangkung itu sembari menatap jalanan yang ia lewati.

Anastasia mengangguk.

"Aku tidak sengaja mendengar percakapan kalian di kantor kemarin." Aku nya.

"Dimitri juga merasa kesulitan, meski dia tidak bicara apapun melihat wajahnya kau pasti sudah tau dia menyimpan banyak masalah."

"Itulah hal yang paling aku tidak suka darinya, ia selalu mencoba untuk menyimpannya sendiri. Padahal ada orang yang peduli padanya yang siap mendengarkan keluh kesahnya." Anastasia menyandarkan kepalanya pada sandaran kursi mobil miliknya.

"Itulah Dimitri yang kita kenal. Jika dia berubah maka seharusnya kita panik."

Anastasia tertawa kecil.

Setelah itu mereka bungkam.

"Dimitri adalah orang yang bijak, kita mengenalnya dengan baik. Apapun keputusan nya aku akan tetap menjadi teman kalian berdua." Matthew berujar serius.

"Jangan berbicara seolah kami akan berpisah selamanya." Sanggah Anastasia.

Matthew terkekeh kecil. "Tentu saja kalian akan bersama kembali. Aku masih sangat ingat bagaimana wajah Dimitri saat menghadapi keluarganya untuk bersamamu."

"Kuharap juga begitu."

"Yakinlah, Dimitri sangat mencintaimu. Berbohong selama sepuluh tahun ia lalui dengan mudah untukmu apalagi hal seperti ini." Ia mencoba untuk menyemangati teman masa kecilnya itu

"Menurutmu bagaimana dengan wanita itu?"

"Anna?"

Anastasia mengangguk.

"Aku tidak mengenalnya dengan baik jadi keberadaannya sama sekali tidak diperlukan."

"Tapi kamu begitu baik padanya tadi."

"Aku baik pada semua orang. Tapi mengenai hati aku tidak akan berbohong Anastasia."

"Jadi kamu berada dipihakku?"

"Aku berada di pihak kau dan Dimitri."

"Anna?"

"Kuharap dia kembali ketempat dimana ia seharusnya berada. Disini hadir diantara kita bukan tempat yang lantas untuknya. Aku harap kamu dan Dimitri kembali menemukan kebahagiaan kalian."

Anastasia tersentuh.

Matthew adalah teman terdekatnya sejak dulu dibanding Bryan yang lebih lengket dengan Dimitri. Berbicara dengan Matthew jauh lebih menenangkan untuknya.

"Menurutmu apa yang harus aku lakukan?"

"Tunggulah Dimitri. Dia akan kembali untukmu."

End

***

Dua bulan sejak itu ia mencoba untuk bersikap biasa saja didepan Dimitri dan Anna yang sudah mulai sering menunjukkan kebersamaan mereka di perusahaan.

My Hug [END]Where stories live. Discover now