#11: Suspicious

4K 577 57
                                    

Kondisi kantor cukup kondusif hari itu untuk bersantai. Terutama bagi kru petugas kebersihan yang ditinggal oleh komandan mereka.

Do Kyungsoo tidak datang ke kantor selama beberapa hari belakangan. Dari kabar yang beredar ia mendapat tugas lain di luar. Sebenarnya sangat mencurigakan. Bagaimana bisa orang yang pekerjaannya berkaitan dengan gedung seisinya mendapat tugas di luar gedung?

Namun, Yeonmi tidak terlalu ambil pusing. Ia cukup senang dengan kondisi itu sehingga ia tidak harus merasa tertekan di bawah pengawasan mata elangnya.

Matahari sudah bertengger di titik seperempat langit sore itu saat tugasnya selesai. Ia lelah dan ingin bersantai sejenak di tempat yang agak sepi.

Setelah mengambil sekaleng minuman ringan dari mesin yang ada di lorong lobi, ia pun bergegas naik ke atap gedung. Sepertinya menghabiskan waktu di sana hingga jam kerjanya usai akan menyenangkan. Pemandangannya sangat indah. Mumpung si mata elang itu tidak ada.

Begitu ia membuka pintu yang menghubungkan gedung itu dengan area luar, terpaan angin kencang segera menyapa wajah Yeonmi dan membuat rambut sebahunya berkibar seperti bendera.

"Arrghhhh, ini sangat menyenangkan," teriaknya seolah ingin melepaskan segala kepenatan yang ada.

Dari kejadian tidak mengenakkan yang terjadi padanya belakangan ini, seharusnya Yeonmi lebih banyak menghabiskan waktu di suasana yang rileks dan menyenangkan seperti itu. Bukannya dipusingkan dengan masalah warisan juga misinya bersama dengan Taehyung dan teman-temannya. Namun, apa boleh buat. Keadaan belum memperbolehkannya untuk bersantai.

Gadis itu jadi ingat kembali kesepakatan mereka tadi malam dan sampai detik itu Yeonmi bahkan belum menemukan cara bagaimana mendekati Chanyeol. Bukankah akan terlihat aneh saat ia tiba-tiba menghampiri pria jangkung bertelinga lebar itu kemudian ber-say 'Hallo'.

Ia belum cukup gila untuk melakukannya.

Yeonmi merebahkan dirinya dengan kedua tangannya dilipat menjadi tumpuan kepala. Ia mencoba menghilangkan semua isi kepalanya untuk sejenak. Ia ingin menikmati suasana menyenangkan ini.

Ia ingin melupakan ayahnya yang begitu jahat. Ingin melupakan kalau ia punya ibu dan kakak tiri yang berkomplot untuk mengambil semua miliknya. Ia ingin melupakan kalau ibunya pergi tanpa meninggalkan uang sepeser pun bahkan meninggalkan hutang yang semakin hari bertambah besar bunganya.

Ia ingin melupakan kalau beberapa minggu lagi ia harus menghadapi para rentenir brengsek itu. Ia juga ingin melupakan segala rencana yang telah ia susun bersama Taehyung dan teman-temannya. Ia ingin melupakan kalau ia punya tugas untuk mendekati Chanyeol.

Ia ingin sekali hidup tanpa masalah dan beban pikiran untuk saat itu saja. Ingin mengosongkan pikirannya. Hingga perlahan ia memejamkan mata, membiarkan angin yang masih bertiup agak kencang menyapa wajah dan rambutnya.

"Sekali ini saja. Aku ingin hidup damai," gumamnya.

Selang beberapa menit kemudian Yeonmi terlelap dan tidak menyadari kalau sejak tadi ada sesosok pria yang memperhatikannya dari sudut lain atap gedung itu. Yeonmi terlalu asyik dengan pemikirannya sehingga tidak menyadari keberadaan pria itu.

Taehyung sedang mencari angin segar setelah mendapat informasi mengejutkan dari Namjoon beberapa saat lalu yang membuatnya agak shock. Setelah obrolan terakhir dengan ayahnya beberapa hari lalu, Taehyung meminta Namjoon untuk. mencari informasi perihal putri Han Minjoon yang hingga kini keberadaannya tidak diketahui oleh publik. Betapa terkejutnya ia ketika Namjoon menemukan fakta bahwa orang itu adalah Han Yeonmi yang dikenalnya.

Masih di pertemuan yang sama, ayahnya berpesan agar dirinya mencari keberadaan gadis itu karena mereka sudah dijodohkan sejak awal. Dan pernikahan mereka merupakan satu-satunya kunci untuk membuka rahasia terbesar di balik pembangunan Taman Resort Poseidon yang kini sedang diperebutkan oleh tangan-tangan jahat di luaran sana.

[END] PoseidonWhere stories live. Discover now