#29: The Secret Room

3.7K 574 45
                                    

"Arrghh!"

Suara itu adalah teriakan Yeonmi. Ia terkejut melihat sesosok wajah yang disoroti senter dari arah bawah tiba-tiba muncul di hadapan mereka begitu pintu terbuka.

Taehyung segera menyembunyikan Yeonmi di balik tubuhnya.

"Kau manusia, 'kan?" tanya Taehyung terdengar berbicara kepada sosok menakutkan itu. Sosok di hadapan mereka masih bergeming, seolah memang sengaja berniat menakuti.

"Apa kau yang bernama Jung Hoseok?" tanya Taehyung lagi.

Plukk.

Seketika senter yang dipegang oleh makhluk itu terjatuh. Penampakan wajah seram tersorot cahaya untuk sejenak menghilang dari hadapan mereka.

Yeonmi memberanikan diri untuk sedikit mengintip dari balik tubuh Taehyung. Ia bisa melihat sorot senter Taehyung sedang mengikuti gerakan sosok di hadapan mereka. Sosok itu terlihat memungut senternya yang terjatuh.

"Bagaimana kau bisa tahu namaku?" tanya sosok itu.

"Hah, jadi dia manusia?" gumam Yeonmi tak percaya.

"Aku Kim Taehyung. Putra presdir Kim Taejoon dan ini istriku, Han Yeonmi. Putri presdir Han Minjoon," Taehyung menjelaskan.

"Apa buktinya?" tanya sosok yang bernama Jung Hoseok itu.

"Bukti?" tanya Taehyung bingung. Apa ia harus memberi bukti kalau dirinya adalah anak ayahnya? Apa harus semacam tes DNA? Ada-ada saja orang itu.

Taehyung mendengus lalu menerobos masuk ke ruangan di hadapan mereka, tak lupa menyeret Yeonmi bersamanya.

"Hei, kau tak bisa sembarangan masuk ke sini. Ini tempat rahasia," cegah Hosoek. Namun, Taehyung tidak menghiraukannya. Membuat pria misterius itu berdecak kemudian secepat kilat menutup pintu.

"Di mana sakelar lampunya?" tanya Taehyung yang merasa hawa di ruangan mereka berada saat itu sangat berbeda dengan hawa di ruangan sebelumnya.

Seketika lampu menyala dan betapa terkejutnya mereka saat melihat pemandangan yang menyapa mata. Ruangan tempat mereka berada sekarang sangat luas dan dipenuhi oleh perabot modern. Penampakannya seperti apartemen Taehyung saja. Jauh berbeda dengan pemandangan di ruang sebelumnya yang kotor dan tak terurus.

"Ini, apa?" gumam Yeonmi takjub.

"Hei, Bung! Lain kali tidak boleh main masuk seperti itu!" protes Hoseok.

Taehyung baru bisa melihat wajah pria itu yang ternyata masih muda. Ia pikir penghuni tempat itu adalah pria paruh baya atau semacamnya.

Melihat pria itu terus menatapnya tak suka dengan tatapan curiga, membuat Taehyung kembali menghela napas. Ia mengeluarkan sebuah amplop dari balik tuksedonya, kemudian menyodorkan amplop itu kepada Hoseok.

"Ini surat terakhir ayahku yang menyatakan aku harus kemari, kalau kau tak percaya aku Kim Taehyung."

Hoseok menerima surat itu kemudian membacanya.

"Keterangannya ada di balik surat itu," Taehyung segera memberi tahu saat Hoseok ingin membaca isinya.

Pria muda itu segera membalik kertas suratnya dan menemukan sebuah nama tempat beserta titik koordinat juga menemukan namanya sebagai penjaga tempat itu.

"Aku percaya sekarang," Hoseok menyerahkan kembali surat itu kepada Taehyung kemudian tersenyum ramah.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[END] PoseidonWhere stories live. Discover now