#24: Park Family (1)

3.6K 526 21
                                    

Yeonmi menatap tubuhnya di cermin. Kini ia sedang memakai sebuah gaun pengantin berwarna putih. Gaun yang ia pilih sendiri untuk hari pernikahannya.

Hari itu Chanyeol mengajaknya ke sebuah butik terkenal di kawasan Gangnam untuk memilih dan mencoba gaun pengantin yang akan mereka kenakan.

Awalnya Yeonmi agak malas. Ia bahkan sengaja datang terlambat satu jam dari waktu yang sudah ia sepakati bersama Chanyeol. Ia membuat alasan kalau perutnya mulas dan butuh ke toilet beberapa kali. Padahal perutnya cukup baik untuk menampung semangkuk besar ramyun dengan banyak gochujang.

Modelnya tidak buruk dan tidak terlalu terbuka seperti model-model yang sempat ditawarkan oleh pihak butik beberapa saat yang lalu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Modelnya tidak buruk dan tidak terlalu terbuka seperti model-model yang sempat ditawarkan oleh pihak butik beberapa saat yang lalu. Bagian bawah gaunnya pun tidak akan menyulitkan kalau Yeonmi diharuskan untuk berlari, mengingat di hari pernikahannya nanti ia akan diculik oleh pengantin pria sungguhannya.

Yeonmi tersenyum sendiri memikirkannya. Bagaimana bisa Taehyung punya ide segila itu? Gadis itu mengulum senyum gelinya kemudian kembali mematut diri di depan cermin.

Ada rasa membuncah di hatinya ketika membayangkan Taehyung akan menatapnya dengan balutan gaun itu. Ia jadi penasaran pakaian seperti apa yang akan dikenakan Taehyung? Apakah ia akan mengenakan tuxedo? Akan setampan apa wajahnya? Apa ia akan terkesan dengan penampilan Yeonmi?

Memikirkannya saja sudah membuat jantung Yeonmi berdegup kencang.

"Bagaimana, nona? Anda suka model gaun ini?" tanya sang pegawai butik dengan wajah antusias saat melihat Yeonmi hanya terpaku menatap dirinya dalam balutan gaun yang bagian bahunya terbuka itu.

Agak geragapan Yeonmi menoleh ke arah sang pegawai dan mencoba tersenyum.

"Sepertinya aku akan pilih yang ini." ujar Yeonmi setelah memandangi dirinya sekali lagi di cermin.

"Baiklah. Pilihan yang tepat. Gaun ini sangat pas terlihat melekat di tubuh nona." sang pegawai memuji.

"Benarkah?" Yeonmi tersenyum lalu kembali memperhatikan wajahnya di cermin.

"Kau terlihat sangat cantik." suara bass itu menggema di telinga Yeonmi. Sosok jangkung menggunakan tuxedo berwarna hitam dengan hiasan dasi kupu-kupunya, tampak berbinar melihat bayangan Yeonmi di cermin.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[END] PoseidonWhere stories live. Discover now