Ni Juu - Memory's of Sania

40.1K 1.9K 24
                                    

Sebelumnya mohon di koreksi apabila ada yang salah. Aku bukan anak jurusan kedokteran, jadi siapa tau di sini ada anak kedokteran dan tulisan aku ada yang salah🙏 apalah daya aku cuma orang awam wkwk😅

Happy reading 😘

🍂

🍂

🍂

Seorang wanita berambut gelombang berwarna coklat gelap tampak cantik dengan dress putih tanpa lengan yang membalut tubuhnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seorang wanita berambut gelombang berwarna coklat gelap tampak cantik dengan dress putih tanpa lengan yang membalut tubuhnya.

Hari ini adalah hari di mana tunangannya menggelar wisuda. Akhirnya setelah 5 tahun menempuh kuliah di jurusan kedokteran, bahkan ia terpilih menjadi salah satu mahasiswa yang lulus dengan nilai terbaik.

Ada sebuket bunga mawar dengan beragam warna yang ia genggam, tak lupa secarik surat kecil yang terselip di bunga tersebut.

Senyumannya mengembang begitu pria yang ia tunggu sejak tadi akhirnya muncul dengan jubah dan toga yang tertempel di kepalanya.

Pria itu mengembangkan senyuman lebarnya begitu melihat wanita yang sangat ia cintai hadir di acara kelulusannya. Ia berpikir wanitanya sibuk dengan bisnis butik yang ia tekuni semenjak setahun terakhir. Ya gadis itu lulus terlebih dahulu dibandingkan dia. Wajar saja mengingat ia mengambil jurusan kedokteran.

Berjalan menghampiri wanita yang sejak tadi tak lepas memerkan senyumannya tanpa sadar banyak mata yang menatapnya terang-terangan dengan wajah yang lapar.

Sial!

Saat tiba di hadapan wanita itu, ia segera merentangkan tangan lebar-lebar. Seolah tahu maksudnya, wanita itu langsung memghambur ke dalam pelukan pria yang sangat ia cintai.

"Congrast, Baby. Aku senang akhirnya kamu lulus juga!" ujarnya seraya mengeratkan pelukan tersebut.

Pria itu tersenyum dan membalas lebih mengeratkan pelukannya lagi.

"Thank you, Baby." ia menaruh dagunya di puncak kepala wanitanya.

Menatap tajam pada setiap lelaki yang dengan terang-terangan menatap wanitanya dengan lapar seolah santapan yang nikmat.

Tahu jika wanita itu sudah ada yang punya, para pria hidung belang itu mendengkus dan membuang pandangan. Sepertinya kesempatan tak berpihak kepadanya. Apalagi ia tahu wanita itu milik David Airlangga Setiawan. Sang most wanted gay kampus mereka. Tak ada yang tak mengenalnya. Seluruh kampus dan fakultas di universitas Indonesia mengenalnya. Siapa yang tak mengenal si jenius itu? Bukan hanya jenius, tapi juga ketampanannya. Namun sayang ia sangat dingin jika berhadapan dengan wanita lain. Berbanding terbalik dengan wanita yang sedang berada di pelukannya ini.

Mereka juga tahu siapa wanita itu.

Sania Permatasari.

Most wanted girl di universitas mereka.

Posessive DoctorWhere stories live. Discover now