Chapter 2: Meet acquaintances

4.3K 387 4
                                    

Di pintu rumah Gu, Su Ran dihentikan oleh para pelayannya.

“Aku datang bekerja, diperkenalkan oleh Suster Merah,” Su Ran menunduk dan berkata.

Reputasi Hong Jie di lingkaran mucikari Kota Utara tidaklah kecil.Ketika Su Ran menyebut "Suster Merah", pelayan itu segera mengerti apa pekerjaan Su Ran itu.

"Tasnya ada di pintu. Ikuti aku melalui pintu belakang."

"Oke."

Tas Su Ran berisi lipstik dengan kualitas lebih rendah dan ponsel seharga seribu dolar. Tidak masalah apakah Anda membawanya atau tidak.

Setelah meletakkan tas, Su Ran mengikuti pelayan dan memasuki rumah Gu melalui pintu belakang.

Tanpa menunggu "pengaturan" di antara para pelayan, Su Ran dengan cepat pergi ke ruang depan setelah pihak lain pergi.

Perjamuan sepertinya baru saja dimulai.

Banyak orang telah diundang, banyak dari mereka yang diketahui pemilik aslinya. Adik ipar dari sepuluh tahun yang lalu dan yang berumur sepuluh tahun menjadi burung unggas. Banyak yang diundang untuk datang ke bintang pinggiran, siswa sekolah seni.

Su Ran segera menemukan Su Han di antara sekelompok anak muda ini.

Tiga belas atau empat belas tahun berdiri dalam sekelompok orang, lebih pendek dari yang lain, tetapi wajah yang tampan sangat menonjol di dalamnya. Bahkan jika mereka bukan remaja, cukup untuk melihat seberapa baik wajah ini di masa depan.

Bentuk mata dan hidung Su Han sangat mirip dengan pemilik aslinya. Adapun yang lain, mungkin dengan seorang pria dalam insiden itu?

"Su Ran" yang asli baru berusia lima belas atau enam belas tahun ketika dia dikeluarkan dari rumah. Dia menghabiskan uang terakhir yang ditinggalkan oleh orang tuanya sebelum mati untuk menemukan seseorang, dan siap membantu pahlawan wanita yang ada di hotel untuk membantu pemilik bisnis laki-laki berbicara bisnis Hit. Akibatnya, semua benda secara alami menjadi miliknya.

Oleh karena itu, Su Han sebenarnya adalah produk "Su Ran" yang memakan buah jahat ketika ia dikeluarkan dari kotak makan siang.

Adapun temperamen Su Han yang nakal, serta ketenangan dan kedinginan di alis, aku tidak tahu seperti apa tampangnya.

Tidak bisa seperti orang jahat ...

Su Ran bergumam, dan berjalan menuju Su Han.

Pada jamuan seperti itu, kecuali untuk beberapa anak muda yang dibodohi, mungkin tidak ada yang sederhana.Pada saat ini, Su Ran, gaun yang tidak biasa di jalan, muncul di sini, tetapi itu sangat mencolok.

Ketika Su Ran lewat, mata banyak orang tertuju padanya.

Meskipun dia tidak ingin menjadi "Luar Biasa", itu tidak membantu baginya untuk tampil di sini dalam tampilan ini.

Setelah diusir dari rumah Su, "Su Ran" hampir jatuh tertidur dan mengenakan riasan tebal di wajahnya, tidak hanya untuk kebutuhan profesional, tetapi juga karena alasan pribadi "Su Ran". Satu adalah untuk menutupi bekas luka di wajah Anda sendiri, dan yang lainnya tidak untuk dikenali oleh seseorang yang pernah Anda kenal.

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now