Chapter 32: Real hammer face

2.7K 283 4
                                    

Tepat ketika Lele Studio sedang sibuk memilah palu yang asli dan memulai serangan balik, Sheng Ding Entertainment, pihak lain dari insiden itu, juga tidak damai saat ini.

"Tampar--"

Di kantor manajer umum, Chen Ang membanting setumpuk informasi di depan Zhou Lingyan dengan ekspresi marah.

"Zhou Lingyan! Lihatlah hal baik apa yang telah dilakukan departemen operasi Anda!" Chen Ang menunjuk Direktur Zhou dan menggeram, "Apakah Anda babi? Ini seperti plagiarisme, dan Anda berani mengatakan itu menjiplak." ?! "

Berbicara tentang masalah ini, Chen Ang hampir marah.

Hari ini, Yu Lele merilis sebuah single, yang menjadi panas begitu singel keluar. Chen Ang tahu tentang itu. Kemudian, plagiarisme muncul di internet. Dia tidak terlalu peduli.

Lagi pula, selebriti saat ini tidak melakukan apa pun untuk berspekulasi tentang hal itu. Dia hanya berpikir itu adalah pertunjukan panas dari self-acting mandiri yang dilakukan oleh pihak lain untuk menciptakan momentum, apalagi berpikir bahwa orang-orang di bawah tangannya sendiri akan cukup bodoh untuk menemukannya. Masalah studio kecil, bintang kecil.

Hingga sore hari, fermentasi insiden semakin intensif, dan Sheng Dingguan juga hidup di bawah atap, jadi Chen Ang menyelidiki hal itu.

Tidak apa-apa untuk menyelidiki, hanya untuk mengetahui bahwa apa yang disebut "staf Shengding" di Weibo sebenarnya nyata, tetapi juga seseorang di departemen operasi!

"Saya selalu merasa bahwa departemen operasi Anda adalah yang paling meyakinkan bagi saya, tetapi Anda tahu, apa yang telah Anda lakukan dua kali ini! Ah!" Teriak Chen Ang, jari-jarinya nyaris menyentuh hidung Direktur Zhou. .

Terakhir kali, itu adalah akuisisi sepuluh lagu itu.

Karena musik gagal diperoleh pada akhirnya, itu sudah merupakan kesalahan pekerjaan yang besar. Meskipun musik belum menandatangani kontrak, beberapa pengaturan awal yang terkait sudah dalam persiapan.

Ini seperti panci dan wajan semua disiapkan dan minyaknya direbus.

Kerugian ini tidak kecil.

Untungnya, mengenai hal itu, ketua mereka tampaknya tidak punya niat untuk menyelidiki, apalagi siapa yang harus disalahkan, dan masalah itu sangat membingungkan.

Tapi dia tidak berharap sudah berapa lama ini berlalu, dan departemen operasi benar-benar memberinya keranjang yang begitu besar.

Kuncinya adalah menunggu dengan sangat jelas hingga wajah itu dihancurkan. Bahkan jika kemenangan akhirnya tercapai, itu hanya hal bodoh yang menyakiti musuh sebanyak seribu dan 800, dan itu benar-benar dapat melakukannya.

“Manajer Chen, dengarkan aku dan jelaskan, hal ini benar-benar tidak bisa bergantung padaku.” Menghadapi teguran dari Manajer Chen, Zhou Lingyan hanya ingin menangis.

Memang, terakhir kali ia membeli hak cipta musik Su Ran adalah kesalahannya.

Setelah pertemuan hari itu, Zhou Lingyan benar-benar menghubungi Su Ran lagi melalui telepon dan menyatakan kesediaannya untuk membeli musik sebelumnya untuk 200.000 lagu. Di telepon, sikapnya juga sangat baik, tetapi sayangnya, pihak lain bahkan tidak memikirkannya. Saya baru saja menolaknya.

Setelah itu, dia menelepon dan Su Ran langsung meretasnya.

Mengenai hal ini, Zhou Lingyan bahkan membuat ulasan pekerjaan.

Tapi kali ini, itu tidak masalah baginya.

"Insiden ini sepenuhnya merupakan tindakan pribadi Lin Xiaoxiao, saya tidak tahu sama sekali!"

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now