Chapter 33: Pick you home

2.8K 305 10
                                    

Di depan meja makan keluarga Lu, Lu Boyang mengirim video menyelinap ke grup dan mengeluarkan kalimat "Saya tidak bisa mengatakan dengan jelas, Anda merasakannya sendiri."

Selanjutnya, sebuah video membangkitkan ribuan gelombang di obrolan grup.

Diam-diam menyapu pembicaraan antara empat orang bodoh di mata, dan Lu Boyang diam-diam berkata: Lihat, itu bukan yang menyilaukan, hari ini atau baru-baru ini iblis besar benar-benar tidak normal.

Lu Boyang menyipitkan matanya, bertanya-tanya diam-diam apakah akan menulis informasi dari Zhou Fu.

Pada saat ini, Lu Boyang mendongak dingin ketika Lu Boyang mendongak dingin.

"Oh, paman?"

"Sesuatu?"

"Eh, tidak apa-apa."

"Makan baik-baik saja."

"Oh."

Aturan keluarga Lu tidak hanya ketat, mereka hanya tiga yang lama. Awalnya, dia berpikir bahwa kakek mengalami kecelakaan dan ayahnya dan neneknya pergi. Ampas feodal tradisional di tangan keluarga Lu akan direformasi dan dibatalkan. Ini sebenarnya telah dilakukan ke depan dan diperluas.

...

Di sisi lain, Yu Lele Studio.

"Tuan Su, saya menelepon untuk makan. Anda bisa pergi untuk makan ringan dan kembali," kata Xu Xiao memandang Su Ran.

"Terima kasih, tetapi kamu tidak harus," Su Ran tersenyum, menolak kebaikan orang lain, dan berkata, "Sudah malam, aku harus bergegas pulang."

Mendengar itu Xu Xiao sepertinya ingat bahwa master musik yang sangat muda memiliki anak remaja di rumah.

"Maka aku tidak akan menunda Guru Su. Apa yang terjadi hari ini benar-benar menyusahkan bagi Guru Su."

“Jangan katakan itu.” Berbicara tentang hal ini, Su Ran juga merasa malu.

"Masalah hari ini juga tanggung jawabku," kata Su Ran meminta maaf.

“Di mana, ini bukan tanggung jawab Tuan Su, tetapi saya tidak bisa memikirkan perusahaan sebesar Sheng Ding, itu akan sangat kurang dalam semangat kontrak.” Xu Xiao mengerutkan kening, dan berkata, “Tapi Anda tidak terlalu peduli, Tuan Su. Itu mungkin masalah manajemen. "

“Adapun kita, Sai Weng kehilangan kudanya dan tidak tahu apa-apa tentang kebahagiaan, setidaknya itu menjadi sangat populer.” Ketika berbicara tentang ini, Xu Xiao sedikit bersemangat.

Badai plagiarisme hari ini, pada akhirnya, mereka dapat dikatakan telah meraih kemenangan besar, dan opini publik hampir sepenuhnya berada di pihak mereka.

Selain itu, album musik Yu Lele juga telah menerima publisitas yang sangat baik, efeknya melebihi apa yang mereka harapkan sebelumnya, saya tidak tahu berapa kali, dan harapan netizen untuk lagu-lagu lain dalam album ini juga sangat tinggi.

Xu Xiao sekarang berpikir tentang ketua Shengding Entertainment, berterima kasih kepada pihak lain karena "mengorbankan" diri dan memberi mereka paket publikasi yang begitu besar.

"Tidak ada yang buruk," Su Ran mengangguk.

"Satu hal yang saya ingin menyusahkan Manajer Xu," berhenti sejenak, dan Su Ran berkata, "Video di Internet tentang saya hari ini, jika nyaman, dapat mengganggu Manajer Xu dan membantu saya membersihkan ketika berhadapan dengan opini publik yang dipesan. Sesaat? "

"Ini mudah."

"Tapi", menatap Su Ran yang sedikit bingung, Xu Xiao tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Tanggapan Tuan Su dari video Anda sebenarnya cukup positif. Mengapa Anda ingin menghadapinya? Dan melalui ini, kan Juga sangat membantu meningkatkan popularitas Anda dengan Tn. Su. Bahkan studio kami dapat membantu Anda dengan gelombang promosi. "

My Son Might Be A Villain  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang