Chapter 31: That's my mom

3.1K 318 16
                                    

Lu Shao:? !!

Bajingan?

Mendengar dua kata ini dari bocah dengan setengah darahnya, Lu Shao, wajah pemilik keluarga Lu, bahkan jika Taishan pingsan, mungkin tidak berubah, pertama kali ada celah .

Pada saat yang sama, ada sedikit keraguan.

Apa yang dia lakukan, dan bagaimana dia menjadi sampah di mulut anak ini?

Sejauh yang dia tahu, Su Han seharusnya tidak tahu keberadaannya sebelum itu.

Bahkan wanita bernama Su, pada kenyataannya, selain melahirkan anak itu, tidak tahu kebenaran dari kejadian itu tahun itu, dan bahkan lebih mustahil untuk memberi tahu Su Han apa pun.

Menatap Su Han saat ini, dia menatapnya dengan tatapan jijik dan ejekan, di antara mereka, sepertinya agak bermusuhan.

Mata Lu Shao berat, dan dia tidak suka mata seperti itu.

“Sebelum itu, aku tidak tahu kamu ada,” Lu Shao berkata dengan suara berat.

Ini adalah pernyataan dan penjelasan untuk Su Han.

Namun, Lu Shao tidak tahu. Alasan mengapa Su Han akan mengatakan bahwa dia adalah seorang bajingan adalah karena dalam kesadaran Su Han, dia hampir diidentifikasi. "Pria yang pernah sangat mencintai" di mulut Su Ran adalah Lelaki di depannya, yaitu lelaki buas yang menyediakan separuh gennya dalam arti biologis.

Mengenai masalah ini, meskipun Su Ran telah bekerja keras berkali-kali dan ingin memperbaiki gagasan aneh Su Han, sayangnya, bocah lelaki berumur dua belas tiga tahun itu sudah memiliki idenya sendiri dan keras kepala. Tidak bisa mundur.

Selain itu, setiap kali ketika membahas pertanyaan ini, selama Su Han bertanya "Siapa pria lain yang kau katakan", Su Ran selalu tampak bingung dan tidak tahu harus menjawab apa.

Karena Su Ran tidak tahu siapa orang itu!

Memori pemilik aslinya bahkan tidak ditulis dalam novel.

Bisakah dia membiarkannya memberi tahu putranya bahwa jawaban untuk pertanyaan ini hanya mungkin memiliki satu ruang lingkup, yaitu, sekelompok boneka kecil yang dicurigai dijebak oleh pahlawan wanita "Su Ran", dan kemudian "memberontak" oleh sang pahlawan wanita dan sementara waktu berbalik?

Akibatnya, reaksi Su Ran jatuh ke mata Su Han, bukannya membuatnya lebih yakin dengan spekulasi sendiri.

"Oh," Su Leng tertawa ketika dia mendengar kata-kata dari lelaki yang berseberangan: "Aku tidak tahu apakah aku ada? Bagaimana dengan itu? Atau apakah kamu pikir ini dapat mengubah fakta bahwa kamu adalah laki-laki?"

Mendengar itu, Lu Shao mengerutkan kening.

"Aku ayahmu dalam arti darah."

Lu Shao ingin mengingatkan Su Han bahwa dia seharusnya tidak berbicara kepadanya dengan nada seperti itu.

“Ayah?” Su Han tampaknya telah mendengar kata-kata lucu, dan memandang Lu Shao: “Aku tidak tahu dan tidak membutuhkannya.”

Lu Shao berhenti mengetuk jari-jarinya.

"Ya, aku baru saja memberitahumu fakta ini. Adapun apakah perlu, untuk mengakui atau tidak mengakuinya, itu adalah kebebasanmu." Lu Shao memandang Su Han dengan nada acuh tak acuh dan tanpa ekspresi.

Sikap ini seolah-olah pengembang sedang berbicara tentang kondisi relokasi dengan rumah tangga kuku yang tidak mau pindah. Tentu saja, saya memiliki banyak kondisi, tidak masalah apakah Anda bergerak atau tidak, saya dapat mem-bypass Anda.

"Fakta? Ini adalah satu-satunya hal yang ingin Anda sampaikan kepada saya?" Su Han menunjuk ke laporan tes paternitas bahwa ia belum membalik dari awal hingga akhir.

My Son Might Be A Villain  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang