Chapter 4: Plastic mother and child

3.3K 315 1
                                    

Melihat Su Ran hampir jatuh, Su Han di sisi lain juga terpana, secara naluriah ingin mengangkat tangannya untuk mendukung sisi lain, tetapi dengan kaku menutupnya kembali pada detik berikutnya.

Bahkan kilasan rasa bersalah dan khawatir di wajahnya langsung digantikan oleh ketidakpedulian yang mengikutinya.

Jadi, ketika Su Ran akhirnya menstabilkan dirinya dan menatap Su Han, dia hanya melihat seorang pemuda tampan yang marah dan marah, dan berdiri dengan acuh tak acuh di depan dirinya, semua mata aneh dan eksklusif.

Pada saat Su Ran mendongak, Su Han tampaknya mundur setengah langkah secara sadar, seolah-olah dia adalah virus yang mengerikan ...

Mulut Su Ran berkedut, dan hampir tidak bisa menahan tamparan untuk menampar pie berbakti.

Mungkin Su Han dapat mendeteksi bahwa motif perjamuan Gu Jiahao tidak murni, tetapi ia tidak akan meningkatkan hal-hal ke tingkat keamanan pribadi, tetapi Su Ran benar-benar melihat teks asli dan tahu bahwa jika seseorang tidak dapat melakukannya dengan benar, mereka tidak dapat melakukannya. Mayat Heng harus di rumah.

Dia hanya mempertaruhkan nyawanya dan membawa orang lain keluar, tetapi ternyata itu adalah kesepakatan yang bagus. Tidak hanya anak murah ini bersyukur atas kebaikannya yang menyelamatkan nyawa, tetapi dia juga memiliki postur "melihat virus flu yang luar biasa dan bergegas" .

Namun, Su Ran segera kembali ke Buddhisme.

Penjahat masa depan ini tidak akan menunggu untuk melihat ibunya begitu banyak. Faktanya, itu tidak masuk akal. Lagi pula, tidak mungkin untuk menerima anak laki-laki dengan pemilik aslinya.

Untuk "Su Ran" asli, kelahiran Su Han adalah kecelakaan.

Pada awalnya, Su Yan, yang cacat dan dilanggar, tidak menyadari bahwa dia hamil sama sekali.Ketika dia tahu dan ingin menyingkirkan anak itu, sudah terlambat.

"Su Ran" melahirkan Su Han di toilet rumah persewaan. Saat itu, langkah pertamanya adalah membuang anak itu ke tempat sampah.

Pada akhirnya, tetangganya yang menemukan dan melaporkan kepada polisi bahwa dia menyelamatkan sedikit nyawa yang tidak bersalah.

Mungkin ada 10.000 pikiran yang membunuh Su Han di dalam hatinya, dan 10.000 cara untuk membunuhnya, tetapi untuk menghindari penyelidikan hukum, pada waktu itu, "Su Ran", yang tidak punya uang dan kekuasaan, hanya bisa membawa anak ini. Dukungan

Pada saat itu, bagaimana mungkin Su Yan, yang tidak terlalu besar dirinya sendiri, membesarkan anak yang baik, belum lagi bahwa anak ini masih menjadi mimpi buruk terbesar dalam hidupnya.

Perasaan "Su Ran" untuk Su Han sangat rumit. Mungkin ada beberapa cinta keibuan alami, tetapi mereka terlalu sedikit dan menyedihkan, dan lebih jijik dan takut.

Cara "Su Ran" memelihara Su Han lebih baik daripada memelihara seekor anjing liar. Kadang-kadang, "Su Ran" tidak pulang selama beberapa hari. Su Han, yang berusia beberapa tahun, harus mengandalkan bantuan dari tetangga-tetangganya yang baik hati untuk menghindari kelaparan.

Apakah kepribadiannya abnormal atau tidak, itu adalah keajaiban bahwa Su Han sendiri, penjahat besar masa depan, dapat tumbuh dengan lancar.

Tidak aneh jika Su Han dan "Su Ran" memiliki perasaan yang aneh. Adapun jijik, itu normal.

Jika dia mengubahnya, akan sulit untuk mengetahui bahwa ibunya adalah wanita jahat yang pergi untuk melakukan pekerjaan khusus.

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now