Chapter 7: look for a job

2.4K 301 2
                                    

Sebuah episode kecil di ambang pintu Su Ran tidak peduli.

Kembali di rumah, Su Ran mengeluarkan ponselnya, memotong rekaman 10 menit menjadi 10 file audio, dan mengirimnya ke studio beberapa penyanyi, dan kemudian mengirimnya ke kotak surat publik Shengding Entertainment.

Sheng Ding Entertainment, saat ini perusahaan terbesar di industri hiburan, juga merupakan anak lelaki Er Lu Boyang dalam novel.

Dalam teks aslinya, setan ini adalah manusia kedua yang jahat, tetapi berdasarkan kesembronoan eksternal, sinis, pada kenyataannya, mengatur lingkaran dengan emosi yang tak terhitung jumlahnya.

Di akhir novel, pemeran wanita harus bersama pemeran pria, sementara Lu Boyang memberkati pemeran wanita dengan senyum, dan tidak pernah menikah.

Meskipun beberapa percakapan antara Lu Boyang dan putri nyonya rumah berusia 16 tahun di Panwai Li membuat pembaca mencium rasa gula, Su Ran merasa bahwa itu lebih seperti interaksi persahabatan antara paman dan keponakan laki-laki.

Adapun hal-hal lain, Su Ran merasa sangat kejam, setelah semua, keduanya sangat berbeda berdasarkan usia mereka saja.

Lebih dekat ke rumah.

Pada awalnya, Sheng Ding hanyalah sebuah produk bermain tiket untuk laki-laki, kemudian mungkin perkawinan antara pemeran utama wanita dan pemeran utama pria merangsang Lu Boyang, namun ia frustrasi dalam urusan cintanya dan kariernya termotivasi. Hanya dalam beberapa tahun, Sheng Ding telah menjadi pemimpin industri.

Su Ran akan memilih untuk menjual lagu itu ke Sheng Ding. Pada awalnya, karena dia juga bibi laki-laki kedua, dia memiliki kebaikan alami untuk perusahaan laki-laki kedua. Yang lain, menurut forum, karya, hak cipta, Shengding adalah kesempatan terbaik di industri.

Beberapa tahun yang lalu, Sheng Ding telah memilih harga tinggi 50 juta untuk membeli IP.

Setelah mengirim pesan, Su Ran tidak tinggal di halaman terlalu banyak, dan berhenti pesan secara langsung.

Kotak surat eksternal perusahaan besar seperti Sheng Ding mungkin menerima lebih banyak email setiap hari daripada beberapa keluhan hotline. Bagus bahwa emailnya tidak tenggelam ke laut, dan dia tidak berharap untuk menerima balasan dalam waktu singkat.

Karena itu, Su Ran masih perlu menyelesaikan kebutuhan yang mendesak.

Setelah pemilik aslinya diberhentikan dari keluarga Su, dia kehilangan kontak dengan saudara perempuan plastiknya yang lalu. Selain sifat khusus "kerja" setelah itu, tidak perlu jejaring sosial sama sekali, kecuali untuk akun Weibo yang sesekali memeriksa gosip. Selain itu, tidak ada perangkat lunak sosial di ponsel asli.

Ini nyaman untuk Su Ran sekarang.

Setelah mendaftarkan beberapa akun sosial yang umum digunakan dengan nomor ponsel asli, Su Ran juga mendaftarkan beberapa akun situs web dan informasi yang dapat dipercaya.Setelah mengikuti beberapa posting pekerjaan, ia meninggalkan informasi dan informasi kontaknya sendiri.

Segera, Su Ran menerima aplikasi pertemanan WeChat pertama.

Informasi verifikasi: Apakah Anda ingin mendaftar untuk guru piano paruh waktu?

Su Ran memesan dan menyetujui.

[Nama keluarga Zhou adalah penyakit ular]: Halo, saya melihat pesan Anda di forum di kota yang sama. Anda ingin melamar guru piano, bukan?

My Son Might Be A Villain  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang