Chapter 58: Lu Shao vs Song Zeyu

2.4K 261 4
                                    

“Tuan Lu, saya tidak menyangka akan bertemu dengan Anda di sini, ini kebetulan.” Song Zeyu berjalan ke Lu Shao dan berkata sambil tersenyum komersial.

Pusat perbelanjaan seperti medan perang. Meskipun Song Zeyu sekarang memiliki 10.000 pemikiran tentang membunuh Lu Shao, selama pihak lain masih menjadi Tuan Lu, dia masih bisa hanya berurusan dengan Lu Shao dan Yan Yue.

Mendengar itu, tatapan Lu Shao semakin dingin ketika dia melihat Song Zeyu.

Berdasarkan penyelidikan sebelumnya, Lu Shao tahu apa yang terjadi antara Su Ran, Song Zeyu, dan Lin Xinger.

Sebelum Lu Shao tahu kali ini bahwa pertunjukan tersebut memiliki investasi Song Group, jadi tidak mengherankan melihat Song Zeyu di sini.

Namun, untuk sesaat ketika dia melihat pria ini, Lu Shao tampaknya telah menebak alasan mengapa suasana hati Xiao Ran salah.

Bagaimanapun juga ...

Lu Shao tahu persis berapa banyak hal bodoh yang telah dilakukan Su Yan untuk Song Zeyu.

Saya tidak tahu apakah Su Ran bukan "Su Ran" di masa lalu, tetapi Lu Shao masih memilih untuk menerima apa yang telah dilakukan Su Ran di masa lalu.

Namun, ini tidak berarti bahwa dia tidak keberatan dengan keberadaan Song Zeyu, Melihat Song Zeyu lagi, Tuan Lu hanya merasa sangat tersumbat di dalam hatinya!

Namun, sehubungan dengan ketidaknyamanan Mr Lu saat ini, Song Zeyu tampaknya tidak menyadarinya. Dia dengan tenang dan mengaitkan mulutnya dan berkata, "Saya telah mengunjungi Tuan Lu beberapa kali sebelumnya. Sayangnya, Tuan Lu harus melakukan sesuatu. Bertemu denganmu di sini. "

Memang tidak terduga bagi Song Zeyu untuk bertemu Lu Shao di sini.

Baru-baru ini, beberapa proyek besar keluarga Lu di kota B tidak mudah.

Tetapi pada saat ini, Lu Shao muncul di kota n, yang benar-benar tidak dapat diprediksi.

Tidak bisakah itu untuk keponakan Lu Boyang?

Selain itu, suite superior berada di lantai atas dan lantai tiga, dan di sini hanya suite biasa.Jika bukan untuk ruang konferensi grup program di lantai ini, bahkan Song Zeyu tidak akan berada di sini.

Meski bingung, jelas ada yang lebih penting dari ini.

“Tuan Lu sepertinya memiliki pendapat tentang Song baru-baru ini?” Song Zeyu bertanya, dengan sedikit ekspresi di wajahnya.

Lebih dari sekadar beberapa pendapat, postur keluarga Lu hanya untuk menghancurkan keluarga Song.

Mendengar itu, Lu Shao mencibir, dan dengan sopan mengeluarkan kalimat: "Karena kamu tahu, apa lagi yang akan kamu taruh di depanku?"

Begitu Lu Shao mengatakan ini, tampaknya bahkan udara di sekitarnya telah turun ke 0 derajat, dan ekspresi Song Zeyu berkedip, dan sesaat gelap melintas di matanya.

Dari tinju yang dia pegang erat-erat dan rahangnya yang lurus pada saat ini, tidak sulit untuk melihat bahwa Song Zeyu sedang mencoba menahan amarahnya yang besar saat ini.

Jika digantikan oleh saingan bisnis lainnya, Chairman Song mungkin telah menyalahgunakan pihak lain. Sayangnya, kepala keluarga Lu sekarang di depannya.

Keluarga Song memukul keluarga Lu, tetapi memukul batu dengan telur.

...

Pada saat yang sama, Su Ran, yang menuangkan rambut untuk putranya di ruangan itu, tidak tahu pada saat ini bahwa ada ladang Syura di luar di koridor di seberang pintu.

My Son Might Be A Villain  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang