Chapter 40: I see you off

2.7K 316 6
                                    

Kamar pribadi.

Duduk di meja makan, Su Han menarik wajah bersama, dan matanya tampak kesal.

Sampai sekarang, Su Han tidak tahu mengapa dia hanya dibodohi oleh mata wanita yang tidak bisa dijelaskan ini hanya untuk berjanji untuk tinggal dan makan.

Apakah dia sama sekali tidak mau makan dengan pria ini? !!

Wajah Su Han tidak baik pada saat ini, tetapi suasana hati Lu Zhao baik-baik saja. Dia menjaga bibirnya acuh tak acuh untuk waktu yang lama.

Melihat Su Han, mata Lu Shao tampak sedikit mencibir.

Arus bawah antara kedua orang tampaknya telah mempengaruhi Su Ran, yang selalu berhati besar.

Melihat sepasang ayah dan anak yang diukir dari hampir cetakan, mata begitu besar dan kecil, Su Ran diam-diam menyeka keringat dan mulai merenungkan apakah dia tidak boleh tergoda oleh makanan untuk tinggal untuk makan malam.

Lagi pula, hanya ada tiga orang di meja makan, dan dua sangat macet, dia tidak terlalu malu untuk menggunakan sumpit.

“Apakah hidangannya tidak selera?” Lu Shao sedikit mengernyit setelah memperhatikan Su Ran memegang sumpit dengan linglung.

“Ah, tidak, tidak apa-apa.” Su Ran dengan cepat menggelengkan kepalanya dan berkata.

Omong-omong, Tn. Su Han benar-benar perhatian.

Sebelumnya, Su Ran memberi tahu pihak lain di WeChat bahwa Su Han menyukai udang dan tidak suka kerang.Tentu saja, tidak ada kerang di seluruh meja, tetapi ada beberapa hidangan yang dibuat oleh udang.

Membiarkan restoran barat juga membuat udang pretzel, udang air tawar, dan udang pedas, sulit untuk menjadi orang, tetapi terlihat cukup otentik.

Jika suasananya tidak terlalu memalukan, Su Ran pasti ingin memulai.

Pada saat ini, karena orang-orang yang membayar tagihan mengatakannya, Su Ran juga disambut.

Memutar kepalanya, melihat bahwa putranya masih menatap meja di depannya, atau penampilan kebencian yang mendalam, Su Ran tanpa sadar mendongak dan menepuk kepala orang lain.

Namun, detik berikutnya, memikirkan orang lain yang hadir di meja, dia harus menyelamatkan muka untuk putranya yang besar, dan Su Ran akhirnya menolak.

Sebagai gantinya, dia mengangkat tangannya dan mengibaskannya di depan mata tajam Su Han.

"Cepat dan makan, kamu harus pulang untuk mengerjakan PR," Su Ran mengingatkan.

Dalam kalimat ini, saya tidak tahu poin mana yang menyenangkan pemuda ini yang berada dalam "penolakan untuk bekerja sama", begitu Su Han mendengar kata-kata Su Ran, sebagian besar hatinya yang tidak bahagia menghilang.

"Oke, ayo pulang setelah makan."

Kembali ke rumah mereka sendiri, tidak ada hubungannya dengan pejalan kaki ini.

Berbicara tentang ini, Su Han tidak lupa untuk melihat Lu Shao secara provokatif, dan kemudian menarik matanya hanya ketika orang yang mempengaruhi kualitas udara tidak ada sama sekali.

Melihat empat atau lima piring udang di atas meja, Su Han memikirkannya. Pada akhirnya, dia mengambil sepiring udang pedas dan meletakkannya langsung di depan dirinya.

Melihat ini, mata Su Ran menjadi cerah.

“Tunggu, hantam, aku akan membantumu menyingsingkan lengan bajumu terlebih dahulu.” Kemudian, melihat Su Han mengulurkan tangannya dengan sangat kooperatif, Su Ran tersenyum dan mengangkat tangannya untuk menyingsingkan lengan baju yang lain dengan hati-hati.

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now