Chapter 3: Cheat

3.5K 363 0
                                    

"Hmm! Bajingan yang mengendarai ribuan orang telah menempatkanku di meja!"

Gu Jiahao, yang dielakkan oleh Su Ran lagi, benar-benar marah: "Mengapa, bertemu kenalan lama dan berpura-pura penuh kasih sayang? Jangan lupa mengapa Anda ada di sini hari ini."

"Manakah dari jam tangan Anda yang tidak sama? Siapa pun yang menunggu Lao Tzu hari ini, Lao Tzu sedang dalam mood yang baik untuk memberi Anda hadiah puluhan ribu yuan, sehingga Anda dapat membuka tanpa khawatir selama setengah bulan.

Menghadapi pelecehan Gu Jiahao, Su Ran mendengus.

"Gu Family Master", Su Ran menyela penghinaan orang lain: "Jika kamu ingin menunjukkan ambisimu, aku pikir kamu telah menemukan orang yang salah. Aku di sini bukan untuk bekerja."

Jika itu digantikan oleh Su Ran yang kesal ketika dia diinterupsi saat melakukan musik sebelumnya, dia mungkin telah menampar bug itu.

Sayang sekali bahwa musuh kuat dan lemah, dan kondisinya tidak diperbolehkan.

Berpikir, Su Ran kembali menatap remaja di belakangnya.

Pada saat ini, Su Han melihatnya tampak berubah, sepenuhnya dari keterasingan dan sedikit kejang ketika dia pertama kali menghadapi orang asing itu, dan menjadi penuh jijik.

Ha ha da, begitu diingatkan oleh Gu Jiahao, putra murah itu akhirnya mengenali ibunya sendiri.

Saat dia mengenali Su Ran, Su Han bahkan memiliki momen yang luar biasa.

Dalam dua belas tahun terakhir, meskipun ibu dan anak itu hidup di bawah satu atap, pada kenyataannya hanya ada sedikit kontak di antara keduanya.

Bukan wanita yang baik.

Ini adalah satu-satunya pemahaman Su Han tentang "Su Ran".

Meskipun tidak diketahui bahwa Su Ran pernah menjadi keluarga Miss Su, mereka juga tidak tahu "prestasi besar" yang telah dilakukan Su Ran di masa lalu, tetapi Su Han tahu berapa banyak "Su Ran" telah melakukan Apa

Ketika "Su Ran" melihat putra ini sebagai noda, Su Han juga malu dengan darah yang sama dengan yang ditumpahkannya pada wanita seperti itu.

Sungguh konyol bahwa barusan, ketika dia melihat wanita ini berjalan ke arah dirinya, dia benar-benar merasa bahwa pihak lain sangat hangat.

Ngomong-ngomong, bukankah lelaki di sebelah saya hanya mengatakan bahwa pakaian wanita ini mungkin hanya semacam kebutuhan pekerjaan.

Hum, sepertinya dia hampir tertipu.

Sayang sekali bahwa mereka semua hancur ketika identitas Su Ran dikenali.

Su Han mundur selangkah dengan jijik ketika Su Ran mendekatinya, menghindari tangan Su Ran.

Tindakan antara keduanya juga jatuh ke mata Gu Jiahao, dan dia tiba-tiba memberi pandangan jijik dan absurditas, menatap Su Han dan menatap Su Ran lagi.

"Hehe, Su Ran, apakah itu yang kamu katakan bukankah kamu datang ke tempat kerja? Merasa bahwa Miss Su kehabisan pelanggan untuk pertunjukan malam, dan ingin mengubah seleranya?"

Setelah mendengarkan kata-kata Gu Jiahao, Su Ran belum berbicara, tetapi Su Hanran menatap dengan marah ke arah Gu Jiahao.

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now