Chapter 63: do not be afraid

1.9K 228 5
                                    

Orang yang mempostingnya adalah Su Xue.

Pada saat itu, apa yang dilakukan Su Ran terungkap, yang membuat keluarga Su malu di seluruh lingkaran. Dengan tekanan Song Zeyu, keluarga Su akhirnya memilih untuk mengusir Su Ran dari rumah.

Keluarga Su memiliki wajah, bukan saja mereka tidak ingin orang tahu bahwa mereka telah membuat Su Ran keluar dari rumah mereka, tetapi mereka juga tidak ingin orang luar tahu bahwa Su Ran adalah keluarga Su mereka.

Oleh karena itu, sebelum Su Ran meninggalkan keluarga Su, pemilik keluarga Su menggunakan haknya untuk secara langsung membersihkan hubungan antara Su Ran dan keluarga Su.

Setelah itu, Su Xue dibenarkan oleh keluarga Su.

Tujuan dari semua ini adalah untuk menutupi perdamaian.

Tapi itu bekerja dengan baik.

Setidaknya, keluarga Su telah kehilangan "noda" dan sejarah kelam.

Meskipun keluarga Su ditekan oleh keluarga Song dan dipaksa pindah ke pasar luar negeri, sebagai keluarga Miss Su, Su Xue memiliki kehidupan yang sangat baik akhir-akhir ini.

Dengan sumber keuangan keluarga Su, karier menyanyinya di luar negeri berjalan baik.

Semua orang telah melupakan Su Ran, termasuk Su Xue.

Awalnya, dia berpikir bahwa Su Ran, wanita muda yang tidak memiliki dukungan keluarga, sudah meninggal sebelum dia tahu tanduk.

Sampai saat terakhir, Su Ran I melihat di Lele Studio lagi.

Secara pribadi, Su Xue tidak ingin keluarga Su mengetahui keberadaan Su Ran.

Jadi, pada waktu itu, setelah bertemu Su Ran, Su Xue tidak mengungkapkan berita tentang Su Ran kepada siapa pun atau bahkan siapa pun.

Awalnya, Su Xue berpikir itu yang terjadi, tetapi dia tidak menyangka bahwa Su Ran muncul lagi di hadapannya, dan dengan cara ini, seluruh jaringan menjadi populer.

Ide Su Xue sederhana.

Su Ran sekarang populer di seluruh jaringan, meskipun lalu lintas ini mungkin bersifat sementara, kemungkinan akan terlihat oleh orang-orang dalam keluarga Su.

Dia tidak yakin apakah keluarga Su akan datang dengan gagasan mengenali anak perempuan ini, tahu bahwa Su Ran masih hidup dan tampaknya cukup baik.

Lagi pula, bisnis keluarga Su dalam beberapa tahun terakhir pada dasarnya tidak dapat berbaur di pasar luar negeri.Kali ini, kembali ke China untuk pembangunan juga akan memerlukan beberapa momentum.

Kartu keluarga baik-baik saja.

Oleh karena itu, apa yang dapat dilakukan Su Xue adalah membuat Su Ran menjadi "noda" lagi. Saat itu, apalagi mengenalinya. Aku khawatir keluarga Su tidak bisa menghindari Su Ran.

Bukan tidak mungkin bahkan menindak Su Ran diam-diam.

...

Kali ini, Su Xue menggunakan trompet untuk menyampaikan berita, dan kemudian menghubungi beberapa studio angkatan laut untuk menggerakkan topik.

Namun, setelah semua, itu adalah sangkakala tanpa nama. Siapa yang tahu jika bubuk hitam sengaja hitam untuk hitam dan hitam?

Terlebih lagi, sejujurnya, materi hitam ini telah diedit dengan sedikit aneh.Tahun ini, saya takut bahwa serial TV dari darah anjing Mary Sue tidak akan berani melakukan ini.

Jadi, walaupun postingan ini memiliki tingkat perhatian yang tinggi, sebenarnya tidak banyak orang yang mempercayainya.

Posting ini benar-benar meledak, malam berikutnya.

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now