Chapter 52: My mom said

2.3K 274 3
                                    

"Apa katamu?!"

Keluarga Lu, mendengar kata-kata Zhou Fu, Lu Boyang hampir terkejut bahwa dia tidak jatuh dari sofa.

"Nak? Kamu yakin tidak bercanda denganku!" Lu Boyang membuka matanya lebar-lebar dan bertanya kepada Zhou Fu, tampaknya berusaha melihat beberapa petunjuk dari wajah Zhou Fu.

Sebelum itu, dia merasa bahwa Paman San agak tidak normal dan ingin scam sesuatu dari Zhou Fu.

Tapi dia tidak menunggunya untuk mencari tahu, sisi lain begitu mudah.

Tetapi hal ini terlalu konyol.

Pada awalnya, Lu Boyang juga dengan berani menebak apakah paman ketiganya akhirnya akan mekar untuk pohon besi milenium ini. Dia ingin kembali ke keluarganya dengan tiga mertua. Seorang putra!

Namun, hal-hal seperti itu dapat dikatakan dari mulut Zhou Fu, yang sudah sangat otentik dalam dirinya sendiri.

Lu Boyang menyipitkan matanya dan berkata diam-diam.

"Hal ini benar sekali, hanya lebih detail karena suami tidak memesan, saya tidak nyaman untuk mengungkapkan, nanti suami akan menjemput tuan muda, dan ingin tahu apa tiga orang muda dapat langsung bertanya kepada suami."

Jika Pak mau mengatakan.

Zhou Fu menambahkan dalam hati.

Lu tidak terburu-buru untuk membawa tuan muda kembali ke keluarga Lu, dia bahkan tidak berpikir untuk pergi ke Su Ran untuk mengganggu Su Han.

Poin ini dapat dilihat melalui tindakan Zhou Shao yang tidak biasa baru-baru ini.

Tuan Lu bertanggung jawab kepada tuan muda. Tentu saja, ada beberapa orang yang sulit dipahami, karena naluri perhatian dan cinta ayah dan anak, tetapi yang sebenarnya diinginkan oleh Tuan Lu adalah ibu anak itu!

Adapun mengapa dia tidak memberi tahu tuan muda keluarga Lu, Zhou Fu menduga bahwa, setelah tuan muda menjadi dewasa, suaminya tidak akan mengganggu dan memperhatikan mereka. Selain itu, dia mungkin tidak ingin keluarga Lu mengganggu Su Nyonya dan Su Han.

Kali ini, jika bukan karena khawatir tuan muda akan tidak terbiasa atau tidak nyaman ketika dia pulang dan melihatnya, Zhou Fu tidak akan mengatakannya sebelumnya dengan Lu Boyang.

"Kau bilang pamanku pergi menjemput anak itu? Dan dia akan pulang nanti!"

"Ya."

“Tunggu, jumlah informasinya terlalu besar, aku harus mencernanya.” Lu Boyang melambaikan tangannya ke arah Zhou Fu dan berkata.

Berpegang pada gagasan bahwa satu orang tidak sama terkejutnya dengan yang lain, Lu Boyang membuka obrolan kelompok WeChat.

[Obrolan grup: Keluarga pemilik]

[Lu Xiaoyang]: Berita bagus!

[Lu Jiashuai]: Apa berita besarnya? Jika bukan karena berita bahwa keluarga Lu kami bangkrut, Anda tidak akan mengatakan apa-apa, karena kami tidak ingin tahu.

[Lu Xiaoyang]: Paman ketiga memiliki seorang putra.

[Lu Jia Er Silly]: Kao, bangku kecilku telah dipindahkan, dan itu hanya membuatmu berkedip seperti ini.

[Lu Boxiao]: Bukankah ini Hari April Mop?

Ini adalah pidato yang sangat langka dari bos keluarga Lu.

[Lujia adalah yang paling tampan]: Artinya, Anda mungkin juga mengatakan kepada saya bahwa Lujia bangkrut, mungkin saya masih bisa percaya.

...

My Son Might Be A Villain  [END]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ