Chapter 9: Eat pho

2.4K 295 5
                                    

Meskipun, putra murah Yiping # 我 menghabiskan uang untuk mengundang para tamu, Anda dengan santai menunjukkan posisi # yang berhasil membuat Su Ran tampan, tetapi setelah diskusi sepihak, keduanya akhirnya memesan takeaway.

Ketika takeaway tiba, Su Ran mencari-cari barang-barang Su Han.

Barang-barang pemilik asli dibuang olehnya, dan barang-barang Su Han dan beberapa hal yang tampak normal sementara dimasukkan ke dalam kabinet kamar.

Take-out diambil oleh Su Han, alis Su Han mengerutkan kening ketika dia mengambil alih makanan take-out yang dibawa pulang.

"Semakin banyak pemborosan," gumam Su Han.

“Apa katamu?” Su Ran, yang masih mengenakan pakaiannya, samar-samar mendengar suara Su Han di luar.

"Bukan apa-apa," jawab Su Han cepat, "takeaway telah tiba."

Kemudian, Su Han kembali ke ketidakpeduliannya, dan mengambil takeaway ke satu-satunya meja di rumah. Kemudian dia berbalik dan berjalan menuju sofa di samping.

Ketika Su Ran keluar, dia melihat pemandangan seperti itu: bungkus makanan diletakkan di atas meja sepenuhnya, dan Su Han menundukkan kepalanya dan duduk diam di sofa, seolah-olah ada dinding dimensi yang tak terlihat di antara keduanya.

Apakah karena makanannya tidak cukup menggoda atau tidak cukup lapar untuk membuat remaja ini begitu acuh tak acuh terhadap makanan yang ada di depannya?

“Makanannya ada di sini, kenapa kamu tidak memakannya?” Su Ran bertanya dengan aneh.

Ibu dan anak plastik ini tetap tidak terbiasa selama lebih dari sepuluh tahun, bukan karena beberapa percakapan yang memalukan dalam dua hari terakhir Su Su tidak merasa bahwa Su Han akan menunggunya dan mereka berdua makan bersama.

Awalnya Su Ran menanyakannya dengan santai. Siapa yang tahu bahwa ketika Su Ran berbicara, Su Han tampaknya telah disandera, duduk dalam posisi yang kaku, dan kemudian kilasan ejekan melintas di wajahnya yang keras kepala.

Amplitudo kecil, tetapi Su Ran dengan visi 5.2 melihatnya.

Penjahat, anak-anak harus lucu untuk menjadi langka, jadi ada kemungkinan bahwa ending tidak akan begitu menyedihkan ketika mereka mengambil kotak makan siang di masa depan.

Ungkapan tidak menyenangkan ini tidak tahu dari siapa harus belajar. Apakah ini pemilik aslinya?

Memikirkan pemilik aslinya, Su Ran juga tiba-tiba terpana.

Kenapa dia melupakannya?

Sebelum titik utama take-out, mereka mengambil poin favorit mereka, tidak pernah membeli salinan Su Han.

Setiap kali, setelah pemilik aslinya makan dan minum cukup banyak, ia keluar dan membawa tas itu dengan cara yang mempesona. .

Memikirkan gambar seperti itu, Su Ran mengalami sesak dada, sesak napas, dan lonjakan tekanan darah.

Secara khusus, dia mengambil alih ingatan pemilik asli dan memberi tahu dia bahwa sisa makanan tidak diperuntukkan bagi Su Han sama sekali. Dia hanya "Su Ran" yang bergegas keluar dan terlalu malas untuk kehilangannya.

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now