Chapter 13: parent meeting

2.4K 309 5
                                    

“Ya, Guru Su, mulai sekarang aku akan menyusahkanmu.” Setelah mendengar percakapan Su Ran dan Song Yi'an, Wu Ma berkata ke samping.

Meskipun dia tidak tahu musik apa yang bukan musik, karena bahkan tuan muda mengatakan bahwa guru baru ini baik-baik saja, itu pasti baik-baik saja.

Selain itu, setelah merawat tuan muda di sini begitu lama, dia adalah yang pertama kali melihat sikap tuan muda terhadap guru yang datang ke kelas.

“Ngomong-ngomong, Tuan Su, ini adalah waktu kelasmu.” Wu Ma kemudian menyelimuti Su Ran dengan amplop lain. Sikap yang tergesa-gesa ini nampaknya takut Su Ran tidak disentuh.

Sebenarnya Wu Mom terlalu banyak berpikir.

Setelah menerima amplop, memegang tekstur tebal, Su Ran sangat terharu.

Dia belum memeras begitu banyak uang dalam waktu yang lama.

Setidaknya 10 kakek Mao tidak melarikan diri!

"Eh, terima kasih," kata Su Ran.

Jika bukan karena pemimpin pria, dia bisa dibunuh oleh neng kapan saja sebagai peran pendukung, dan dia benar-benar ingin menerima pekerjaan paruh waktu ini!

"Tapi ..."

"Kenapa, di mana kamu harus berterima kasih kepada Guru Su!", Sebelum Su Ran membuka mulutnya, Wu Ma sudah berkata, "Nona akan kembali ke kelas besok, jadi sulit bagi Guru Su."

Su Ran: emmm ...

Sepanjang jalan keluar dari Taman Dongshan, Su Ran masih tidak bisa menahan diri!

Prinsipnya juga! Kebanggaannya!

Bagaimana dia bisa dibodohi oleh beberapa kata Wu Ma dan 1.000 yuan di tangannya dan berjanji untuk terus datang ke kelas besok?

Namun, sepertinya tidak setuju.

Jika tidak ada penghasilan, dia dan Su Han akan benar-benar minum angin barat laut, dan sewanya akan segera berakhir ...

Setelah mengetahui bahwa lokasi pekerjaan paruh waktu adalah Dongshan Garden, Su Ran tidak terus mengirimkan resume di Internet, tetapi sayangnya itu tenggelam ke laut.

Ada juga file musik yang dia kirim ke kotak surat publik Shengding Entertainment, dan dia belum menerima balasan apa pun.

Berpikir, ponsel Su Ran tiba-tiba berdering.

Ini nomor yang aneh.

"Halo, halo."

"Halo, bolehkah aku bertanya kepada orang tua Su Han?"

Setelah mendengar kata-kata di telepon, harapan yang dinyalakan Su Ran hancur seketika.

Dia pikir itu adalah panggilan dari Shengding Entertainment, tetapi tidak berharap untuk menemukan Su Han lagi.

Seharusnya putra penjahatnya tidak bertarung dengan siapa pun, dan kemudian beberapa kantor polisi menelepon untuk memberi tahu pemimpinnya.

"Eh, ini aku, maukah ..."

"Aku adalah guru sekolah menengah ketujuh dan kepala sekolah Su Han."

My Son Might Be A Villain  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang