Chapter 12: Song Yian

2.4K 305 0
                                    

Song! Yi! Ann!

Bukankah ini nama putra besar pahlawan dan pahlawan dalam novel? !!

Su Ran masih ingat bahwa ketika membaca sebuah novel, ada bab tentang produksi pahlawan wanita di rumah sakit, karena dia didorong oleh umpan meriam dengan mata pendek, cairan ketuban pahlawan pecah dan dia dikirim ke rumah sakit terlebih dahulu. Di rumah sakit, pemeran utama wanita adalah dystocia dan mengalami pendarahan postpartum utama, dan dia takut pada pemeran utama pria dan pria kedua.

Di bawah sinar halo sang protagonis, tentu saja, pemeran utama wanita akhirnya melahirkan seorang anak, tentu saja, atau standar banyak novel roman: Longfeng tyre.

Song Yi'an dan Song Yongning adalah nama yang diberikan kepada dua naga dan bayi oleh tuan rumah laki-laki, yang berarti bahwa tuan rumah perempuan dan anak itu bisa damai dan damai.

Ketika saya melihatnya di sini, Su Ran merasa sangat tersentuh.

Tapi sekarang, statusnya berbeda, dan kemudian mendengar kata-kata "Song Yian", dan semuanya tampak seperti tanda kehidupan.

"Guru."

"Tuan Su?"

"Ah!"

Song Yi'an menyebutnya beberapa kali sebelum Su Yan, yang terjebak di ruang es, kembali kepada Tuhan.

“Tuan Su, ada apa denganmu, apakah kamu tidak nyaman?” Melihat ekspresi Su Ran tiba-tiba berubah jelek dan wajahnya pucat, Song Yi'an bertanya dengan khawatir.

“Ah, tidak, tidak apa-apa, hanya sedikit anemia baru-baru ini, ditambah dengan cuaca panas ... batuk, masalah lama.” Su Ran berbisik, dan kemudian membuat senyum yang mungkin lebih jelek daripada menangis.

"Apakah saya perlu memanggil dokter?"

Ad

"Tidak, tidak, aku sering melakukan ini, hanya istirahat, ya, sungguh."

“Oh, itu bagus, maka aku akan membantumu untuk menuangkan segelas air.” Kemudian, Song Yi'an bangkit dan pergi untuk membawakan Su Ran segelas air.

Saat menerima gelas air, Su Ran masih bisa merasakan jari-jarinya kesemutan.

“Yah, kamu baru saja bilang kamu punya adik perempuan?” Setelah beberapa saat, dia akhirnya sedikit tenang, dan Su Ran menatap Song Yi'an.

"Ya, aku punya adik perempuan, bernama Ningning. Hari ini dia pergi ke pemeriksaan medis pra-pertandingan, jadi dia tidak di sini, dan dia akan tepat waktu besok," Song Yian mengangguk.

Song Yi'an, plus Song Yongning.

Berhasil! Ayo hidup.

Bukankah itu anak-anak di rumah pria itu?

Jadi, dia adalah seorang mak comblang wanita yang bersembunyi, atau dia memukul ibu rumah tangga?

Namun, apakah itu ditulis dalam novel atau dalam memori pemilik asli, apakah keluarga Song pemilik laki-laki hidup dalam kebalikan a-16? Dia tidak bisa mengingatnya dengan salah. Tapi mengapa Anda lari ke-17 lagi?

Su Ran bingung, dan matanya menyipit melalui jendela.

“Yang sebaliknya juga milik kita.” Melihat pandangan Su Ran, Song Yi'an menjelaskan.

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now