Chapter 14: Great Satan

2.3K 277 1
                                    

"Lin Xiaoxiao! Pintar sekali! Kamu!"

"Direktur saya ..."

“Jangan pura-pura diperlakukan salah dengan saya!” Direktur Zhou menunjuk Lin Xiaoxiao dengan marah dan berkata, “Saya akan menangani ini dulu, dan saya akan berurusan dengan Anda ketika saya kembali!”

"Aku--"

Sebelum Lin Xiaoxiao berkata, Direktur Zhou sudah mengambil disk USB di atas meja dan pergi ke kantor manajer umum.

Lin Xiaoxiao tidak menyadari keseriusan insiden itu sama sekali, tapi dia Zhou Lingyan tahu itu.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa perusahaan sebesar Sheng Ding akan kehilangan sesuatu karena kehilangan beberapa lagu yang bagus, tetapi bahwa staf departemen operasi benar-benar menyelewengkan sumber daya di kotak surat, yang merupakan kesalahan prinsip yang besar dalam dirinya sendiri.

Selain itu, tiga departemen, dan bahkan manajer umum, menaruh perhatian besar pada produksi dan distribusi sepuluh lagu ini.

Direktur Zhou pergi ke kantor manajer umum dan mengatakan hal-hal lagi.

Benar saja, Chen Ang, yang selalu sadar, menunjukkan sedikit martabat di wajahnya.

"Anda mengatakan bahwa ini adalah perilaku pribadi Lin Xiaoxiao, tetapi bagaimanapun juga, itu tidak berpengaruh dengan baik. Secara keseluruhan, departemen Anda membuat laporan dan menyerahkannya." Chen Ang berpikir sejenak dan berkata.

Ada beberapa hal yang Zhou Lingyan tidak tahu, tapi dia sedikit lebih jelas.

"Adapun solusi tindak lanjut yang kamu katakan ..."

Sambil mengerutkan kening, Chen Ang berkata lagi, "Ya, tetapi karena kekuatan tingkat atas dari perusahaan digunakan, Anda perlu berbicara dengan ketua. Ikut dengan saya."

Chen Ang membawa Direktur Zhou ke kantor ketua di lantai 17 dan mengetuk pintu.

Pada saat ini, Lu Boyang sedang duduk di mejanya, mengotak-atik teleponnya ke tumpukan dokumen, mendengar ketukan di pintu, mengangkat kepalanya sesuka hati, dan berkata "masuk."

Secara tidak sengaja dipancarkan, dan dengan rasa jahat dalam kedewasaan, seorang wanita yang menikah Zhou Lingyan tidak bisa tidak terpesona.

"Lu Dong."

"Katakan."

"Ini tentang musik yang sangat bagus yang diserahkan Lin Xiaoxiao kepada perusahaan. Saya pernah melaporkannya kepada Anda sebelumnya," kata Chen Ang hati-hati.

Mendengar Lin Xiaoxiao dan Lu Boyang sejenak, dia sepertinya ingat siapa orang ini, dan kemudian mengangguk: "Yah, kamu sudah mengatakan ini, dan kamu berencana untuk mengatur tim untuk melakukan post-produksi dari musik-musik itu Benar kan? "

"Eh, ya, tapi itu yang terjadi sekarang ..."

Chen Ang melanjutkan, Lu Boyang mendengarkan, tetapi masih mengetuk jarinya di telepon.

[Obrolan grup: Keluarga pemilik]

[Lu Jiaxiaoliu]: Tiga sepupu, saya hanya ingin bertanya, apakah Anda masih hidup?

My Son Might Be A Villain  [END]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ