Chapter 87: Final exam

1.8K 161 1
                                    

Kebahagiaan Lane pada awalnya sangat dekat dengan sekolah Su Han.Jika itu lebih cepat, perjalanan tidak akan memakan waktu lebih dari 10 menit. Cukup, Lu Shao tidak mengemudi dan langsung membawa Su Han dan keduanya ke sekolah.

Sepanjang jalan, ada banyak orang tua yang mengirim anak-anak mereka ke sekolah.

Namun, jarang ayah mengirimnya.

Karena itu, Lu Shao dan Su Han telah menarik perhatian banyak orang.

Tentu saja, alasan terpenting adalah bukan karena nilai wajah kombinasi ayah dan anak sangat tinggi, tetapi mereka berdua tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi juga saling memandang dengan mata diam-diam melebar, yang agak menyenangkan.

Su Han menatapnya dari waktu ke waktu, dan Su Han sedikit tidak senang dan tidak bisa berbicara tentang kemarahan. Lebih tepatnya, ada sesuatu yang aneh di hatinya.

“Tanpa mengemudi, untuk apa kamu mengikutiku?” Su Han akhirnya mengerutkan kening, melirik Lu Shao dengan tatapan kecewa.

Setelah mendengar itu, Lu Shao hanya mengangkat sebelah alisnya dan melirik Su Han, berkata, "Pergilah ke tempat parkir bawah tanah selama satu menit, nyalakan mobil selama 2 menit, dan kemudian pergi dari tempat parkir ke tempat parkir di sebelah sekolahmu. Field, dengan dua lampu merah di tengah, menurut Anda 10 menit sudah cukup? "

Su Han: ...

Yah, dia mengakui bahwa berjalan kaki ke sekolah lebih cepat daripada mengemudi.

Salah! Bukankah ini pertanyaan yang dia pertimbangkan?

Setelah bereaksi, Su Han sering menatap Lu Shao.

“Itu masalahmu yang membutuhkan waktu dan waktu,” Lu Sha menatap dengan sopan, dan Su Han berkata, “Aku akan pergi ke sini sendirian, jadi aku tidak perlu kamu ikuti, mengerti?”

Mendengar kata-kata Su Han, Lu Shao tidak marah, tetapi hanya melirik Su Han dengan santai.

“Menurutmu berapa kali aku akan mengirimmu?” Mengangkat alisnya, Lu Shao bertanya dengan suara berat.

Sama seperti yang dipertimbangkan Su Ran sebelumnya, Happiness sangat dekat dengan sekolah dan tidak perlu mengirimkannya.

Dia secara pribadi akan mengirim Su Han ke sini hari ini. Di satu sisi, dia harus memastikan bahwa tidak ada bagian berbahaya di jalan. Di sisi lain, dia akan secara kasar menghitung waktu yang diperlukan untuk melepaskan Su Han.

"Terima kasih telah menghargainya. Bagaimanapun, aku tidak akan memberimu banyak kesempatan di masa depan." Lu Shao memandang Su Han dan berkata dengan sangat tenang dan jujur.

Seluruh jalan memiliki trotoar dan ada lorong bawah tanah saat menyeberang jalan, yang cukup aman.

Dalam hal ini, tidak perlu baginya untuk membuang waktu yang baik di pagi hari untuk mengirim anak ini.

Namun, ketika cuaca lebih dingin atau hujan lebat, Anda bisa keluar dan mengirim bocah itu.

Lu Shao berpikir dalam hatinya.

Su Han, yang tidak tahu apa yang dipikirkan Lu Shao, mendengar kata-kata orang lain, dan seluruh orang itu meledak.

Menghargai? Masih tidak banyak peluang?

Hah! Apakah dia mengatakan dia membutuhkan orang ini untuk memberikannya?

Su Han bergumam di dalam hatinya, melirik Lu Shao dengan tenang, dan bergumam dengan suara yang dalam: "Aku berkata bahwa aku tidak membutuhkannya. Dengan waktu ini, kamu mungkin juga tinggal di rumah ..."

My Son Might Be A Villain  [END]Where stories live. Discover now